Partisipasi Grand Mercure Bandung Setiabudi Selamatkan Bumi

Bandung (Paradiso) – Earth Hour merupakan aksi nyata hemat energi yang paling sederhana untuk menyelamatkan Bumi dalam membantu melawan perubahan iklim. Aksi ini dilakukan setiap Sabtu terakhir di bulan Maret setiap tahunnya.

Grand Mercure Bandung Setiabudi turut beraksi salama satu jam dalam gerakan pemadaman energi listrik. Sebelum program Earth Hour ini dimulai para tamu hotel dapat mengisi harapan terhadap masa depan Bumi ini dengan menulisnya di wall of fame yang sudah disediakan di area lobi Hotel. 

Tepat pukul 20:30 WIB penerangan di area lobi, Hardy’s restaurant, Kepler Sky Lounge dan kamar – kamar mulai dimatikan sebagai tanda telah dimulainya aksi Earth Hour. Setelah saling  menyalakan lilin, para tamu berkumpul di area lobi dan ditemani dengan alunan musik perkusi dari barang – barang recycle.

Grand Mercure Bandung Setiabudi telah menghemat 100.000 watt dengan mengikuti aksi hemat energi ini demi menyelamatkan dunia dimasa yang akan datang, dan aksi ini merupakan salah satu komitmen dari program Planet21 yang diusung oleh AccorHotels. (*)

Facebook Comments

Leave a Reply

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.