“Pasar Tumpah” di Hotel Santika Premiere Bekasi

Bekasi (Paradiso) – Anda pencinta kuliner khas Indonesia? Datang saja ke Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah – Bekasi. Mulai bulan Maret, hotel berbintang empat ini menawarkan berbagai sajian kuliner tradisional.

Berbagai menu nusantara seperti Nasi Kucing, Tusukan/Sate, Kletikan, Wedang Ronde, Mie Godog, deretan makanan laut ditambah pilihan daging ayam, daging sapi maupun daging kambing nan segar, yang dapat dibakar langsung dalam promosi “Pasar Tumpah” di tepi kolam renang. Serunya angkringan yang dipadukan dengan BBQ night tentu sayang untuk dilewatkan.

Promosi “Pasar Tumpah” dapat dinikmati sepuasnya, setiap hari Jumat dan Sabtu mulai pukul 18.00wib – 22.00wib, seharga Rp 175.000net per orang.

Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah juga menghadirkan aneka hidangan menu a la carte diantaranya, Nasi Campur “KHI”, Sate Kuah Pucung, Gado-Gado Bulevar, Lupis Ayu, dan Es Cincau Pandan. Semua diolah menggunakan bahan tradisional dengan cita rasa Indonesia. Anda dapat menikmati aneka kuliner khas Indonesia ini setiap hari dalam Gendis Special Promotion di Gendis Restaurant, dengan harga yang cukup ekonomis mulai dari Rp 65.000net.

“Hotel Santika sangat memuliakan nilai-nilai tradisional Indonesia, hal inilah yang menginspirasi saya untuk selalu menciptakan resep-resep baru dan menuangkannya menjadi menu spesial dengan cita rasa tradisional yang kental,” ujar Ahmad Supardi, Executive Chef Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah – Bekasi. “Semua bahan yang saya gunakan menggunakan rempah-rempah asli dan bukan olahan. Termasuk santan, saya memakai kelapa asli yang diparut sendiri, bukan yang instan,” tambahnya.

Bagi anda yang rindu akan nuansa tradisional khas kota Jogjakarta dimana anda dapat dengan asiknya menyantap jajanan sembari lesehan ditemani lantunan lagu merdu bersama teman dan rekan sejawat kini tidak perlu lagi jauh-jauh ke Malioboro. Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah – Bekasi menjawab rasa rindu anda dengan menghadirkan angkringan dan suasana akrab nan hangat melalui promosi “Pasar Tumpah”. (*)

Facebook Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.