Paskah Berkesan di Gran Melia Jakarta

Easter CupcakesJakarta (Paradiso) – Rayakan semangat Paskah pada hari yang bahagia dengan keluarga dan orang-orang tercinta di Café Gran Via pada hari Minggu, (20/4/2014). Acara makan bersama keluarga, dimana orang tua bisa bersama-sama dengan anak-anak mereka yang juga sambil bersenang-senang dengan kegiatan Paskah.

Anak-anak akan dimanjakan dengan kegiatan seperti mewarnai telur paskah, berburu telur paskah, dan mewarnai gambar bertemakan Paskah. Nikmati semua tawaran dan layanan hanya dengan Rp. 325.000 ++ per orang, sudah termasuk free flow minuman non alkohol. Jangan lewatkan kesempatan diskon 50 % untuk anak-anak dengan tinggi badan antara 100-130 cm, gratis untuk anak-anak dengan tinggi badan di bawah 100 cm dan diskon 30 % untuk senior berusia lebih dari 60 tahun, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Anda juga bisa menikmati “Javanese Food Festival” yang digelar pada 7-20 April 2014. Lebih beraneka ragam dalam rasa, biasanya dikenal karena rasa manisnya. Buffet masakan Jawa disajikan untuk makan siang dan makan malam. Sebuah set lengkap Gudeg dengan Sambal goreng krecek, Ayam Bakar termasuk lalapan segar, Sambal Goreng Teri Kacang, Pepes Gurame dan juga berbagai hidangan penutup seperti Wedang Ronde, Petulo, Putu Ayu, Bubur Ketan dan masih banyak lagi.

Sekain itu anak-anak bisa mengikuti Children Cooking Class pada Minggu, (6/4/2014), seperti membuat biskuit Paskah, resep rahasia dari chef Pastry Hotel Melia jakarta. Setiap anak akan belajar bagaimana membuat adonan dari telur, tepung, gula dan mencampurnya dengan benar dan untuk menghias kue dengan taburi cokelat warna-warni dan gula halus. (*)

Facebook Comments

Leave a Reply

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.