Penampilan Memukau Indra Lesmana Keytar Trio di TP Jazz

BANDUNG (Paradiso) – Panggung TP Jazz Weekend pada Jumat lalu kembali dimeriahkan oleh bintang  musik ternama. Penampilan dari Indra Lesmana Keytar Trio berhasil memukau para pecinta musik Jazz.

Acara yang di selenggarakan di TP Stage, The Papandayan Bandung ini pada hari Jumat, 10 Febuari 2017 dimulai pukul delapan malam berlangsung meriah. Grup musik yang dibentuk oleh Indra Lesmana bersama rekan musiknya Sandy Winarta memainkan posisi Bass,  Ida Bagus Indra Gupta memegang posisi drum berhasil memanjakan para penikmat musik jazz pada hari itu dengan set lagu yang telah dipersiapkan dengan matang.

Pada hari yang sama sebelum penampilan dimulai, Di selenggarakan acara Jazz Clinic pukul empat sore yang dihadiri oleh Indra Lesmana Keytar Trio and para musisi jazz. Antusias dari peserta yang datang mulai dari pelajar hingga penonton setia Jazz turut meramaikan acara ini. Sesi tanya jawab perihal musik jazz dibahas secara mendalam dalam sesi Jazz clinic. Tak ketinggalan sesi tanya jawab mengenai projek dari Indra Lesmana yang akan mendatang di bahas secara rinci.

Pada penampilan di malam hari nya, Indra Lesmana memanjakan penonton yang datang dengan alunan alat musik Keytar nya. Gabungan melodi bersama Ida Bagus Indra Gupta dan Sandy Winarta dengan set musik yang dimainkan mengguncang panggung TP Stage dengan penampilan ciri khas Indra Lesmana.

“Di Tahun 2017 ini, Dengan Penampilan Indra Lesmana Keytar Trio, TP Jazz Bandung akan menampilkan banyak bintang Jazz ternama lainnya sebagai konsistensi musik Jazz di The Papandayan hotel dan untuk memenuhi permintaan para pecinta musik Jazz baik di Bandung maupun di Indonesia”. Yang dikutip dari Nicolas Theofila Wilmy, Public Relations The Papandayan.

Sekilas mengenai TP Jazz Weekend

TP Jazz Weekend merupakan bentuk konsistensi Hotel The Papandayan dalam  mengukuhkan Hotel ini sebagai The Address Of Jazz di Bandung. Dengan pergelaran tahunan Jazz Festival selama 6 hari dalam TP Jazz Bandung Festival (TPJBF).

Untuk reservasi dapat dilakukan melalui telepon di (022) 7310 799. Informasi lebih lanjut mengenai acara TP Jazz Weekend bisa mengunjungi website di www.tpjazzbandung.com atau follow twitter-nya @Tpjazz  & Instagram di @TPJazzbandung. (*)

Facebook Comments

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.