Penetrasi Pasar di Bali, Miniso Hadirkan Gerai Kedua di Beach Walk

KUTA (Paradiso) – MINISO memang ingin merebut pasar Bali dan wisatawan dalam menyediakan produk-produk baru dan berkualitas. Usai membuka outletnya yang pertama di Bali beberapa waktu di PLAZA Renon, kini Miniso merambat Kuta sebagai pusat pariwisata Bali dengan membuka outlet barunya (Sabtu, 28/10) di BEACH WALK, salah satu tempat shopping terpopuler di jantung Kuta dan menjadi referensi bagi kalangan wisatawan yang ingin menghabiskan waktunya dengan berbelanja.

Miniso merupakan sebuah merek fashion dan perlengkapan umum ternama dari Jepang. Kehadiran gerai MINISO di lantai 3 Beach Walk ini menarik perhatian sejumlah kalangan yang lagi berada di shopping area ini apalagi saat pengguntingan pita dan minum sake, minuman khas Jepang sebagai tanda dibuka dan beroperasinya gerai ini.

Vice General Manager MINISO  Natalia K. Elda di sela-sela acara tersebut mengatakan MINISO menyediakan beragam peralatan teknologi, rumah tangga, aksesoris, stationery serta perlengkapan lainnya dengan kualitas yang tinggi, desainnya unik dengan harga yang terjangkau. “Pangsa pasar MINISO dominan usia 18 hingga 35 tahun sesuai dengan produk-produk dari MINISO,” ujarnya. Dalam memperluas market, pihaknya berkerjasama dengan mall. “Sasaran kami adalah membuka toko di dalam mall. Target tahun ini buka 100 toko di seluruh Indonesia,” ujarnya.

MINISO adalah sebuah jaminan produk yang berkualitas namun dengan harga terjangkau. “Kami hadir di Indonesia dengan memegang teguh komitmen kami akan filosofi yang simple, natural dan high quality life untuk rnemberikan gaya hidup berkualitas bagi konsumen di Indonesia” ungkap Miyake Junya, Chief Designer MINISO. MINISO didirikan di Tokyo oleh Miyake Junya, Chief Designer MINISO dan juga Ye Guofu, entrepreneur muda dari Tiongkok. Saat ini MINISO telah tersebar lebih dari 2.000 toko di seluruh dunia dimana kunjungan ke toko setiap tahunnya adalah seratus ribu orang. Pada 2013 MINISO sepenuhnya dibeli dan dipegang oleh GuangZhou Consortium. Sejak itu, MINISO mengembangkan pasar di Cina dengan serius dan juga menandatangani perjanjian kerjasama strategis dengan 40 negara termasuk Amerika Serikat, Kanada, Rusia, Singapura, Dubai, Korea, Malaysia, Hong Kong (Tiongkok) dan Macao (Tiongkok).

MINISO berkomitmen untuk memenuhi filosofi simple, natural, basic, high quality serta menyediakan produk-produk rumah tangga yang simple, natural, basic, high quality dengan harga terjangkau. Indonesia merupakan pasar yang berkembang dan penting. Oleh karena itu, MINISO kembali membuka gerai yang kedua di Bali. Ke depannya akan lebih banyak lagi jenis produk yang akan tersedia di MINISO Indonesia demi memenuhi gaya hidup yang berkualitas. “MINISO tidak hanya sebuah merek, namun juga merupakan gaya hidup. Kami berharap MINISO Indonesia dapat menjadi yang terbaik dalam memenuhi gaya hidup yang berkualitas bagi masyarakat Indonesia,” ucap Miyake Junya. (*)

Facebook Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.