Permainan Gitar Tohpati Hangatkan Panggung TP Jazz Weekend

Bandung (Paradiso) – Setelah sukses di panggung TP Jazz Bandung Festival 2017 Oktober lalu dalam format Tohpati Bertiga, kemarin malam Tohpati kembali hadir di panggung TP Jazz Weekend. Bertempat di Mirten Lounge The Papandayan, kali ini Tohpati tampil dengan konsep accoustic guitar solo.

Pukul 8 malam Mirten Lounge sudah di penuhi para pecinta musik. Acara TP Jazz Weekend yang di support oleh Indonesia Jazz and Blues Club (IJBC) kemarin malam dibuka dengan penampilan Agis, David Manuhutu dan Natania Jualim. Penampilan ketiganya sukses membawa penonton untuk bernyanyi bersama.

Acara dilanjutkan dengan penampilan yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta musik yang hadir, yaitu Tohpati dengan accoustic guitar solo. Tohpati tampil nmembawakan beberapa buah lagu dari album terbarunya, salah satunya berjudul “Jatuh Cinta”. Menurut Tohpati, lagu berjudul “Jatuh Cinta” merupakan hal baru, karena belum ada penampilan instrument dengan menggunakan judul tersebut. Dan permainan gitar Tohpati pun sukses membuat penonton jatuh cinta.

Tidak hanya itu, sebagai kecintaannya terhadap budaya lokal Tohpati menggandeng Endang, seorang pemain kendang untuk berkolaborasi semalam. Mereka membawakan beberapa buah lagu, salah satunya adalah lagu yang berjudul Janger. Kolaborasi antara gitar dan kendang membuat panggung TP Jazz Weekend semakin hangat.

Acara pun di tutup pukul 10.30 malam dengan penampilan Agis, David Manuhutu dan Natania Jualim kembali serta sesi Jamming bersama musisi-musisi yang hadir. (*)

Facebook Comments

Leave a Reply

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.