Pertamina Luncurkan ‘Jalan Pertamax-ku Ramadhan 1435 H’

Jakarta (Paradiso) –  Sebagai bagian untuk menyemarakkan bulan suci Ramadhan serta tradisi mudik Lebaran yang merupakan momen berkesan bagi umat Islam di Indonesia, PT. Pertamina (Persero) melalui produk Pertamax sebagai bahan bakar berkualitas terbaik di Indonesia meluncurkan tema spesial di bulan Ramadhan tahun ini yaitu ‘Jalan Pertamax-ku Ramadhan 1435 H’.

Program special tersebut  diselenggarakan di SPBU yang ditentukan di Jabodetabek dan sepanjang jalur mudik mulai tanggal 14 – 30 Juli 2014 mendatang. Program yang merupakan bentuk apresiasi atas kesetiaan ‘Sobat Pertamax’ sekaligus memberikan kenyamanan dalam menjalani tradisi mudik yang diperkirakan mencapai puncaknya di minggu ketiga Juli ini, digelar di berbagai tempat yaitu 20 SPBU Jabodetabek, 5 cabang Hypermarket di Jabodetabek (Mall Pejaten Village, Puri Indah, Karawaci, Cibubur Junction dan Gajah Mada Plaza) serta 20 SPBU sepanjang jalur mudik.

Tema spesial program ‘Jalan Pertamax-ku Ramadhan 1435 H’ ini diusung bertepatan dengan momentum bulan suci Ramadhan dan mudik tahunan masyarakat yang hendak merayakan lebaran bersama sanak saudara di kampung halaman dengan mengangkat tagline program ‘Lengkapnya Kebersamaan untuk Ramadhan yang Lebih Baik’.

Program ini terbagi dalam 3 sub program yaitu ‘Belanja Pertamax-ku’, ‘Ngabuburit Pertamax-ku’ dan ‘Serambi Pertamax-ku’ dengan masing-masing program memberikan beragam keuntungan bagi Sobat Pertamax.

Untuk sub program ‘Belanja Pertamax-ku’ yang telah berjalan sejak tanggal 17 hingga 21 Juli 2014, Pertamina bekerjasama dengan Hypermarket khusus di 5 cabang terpilih telah memberikan voucher Pertamax series (Pertamax, Pertamax Plus, Pertamina Dex dan Pertamax Racing) sebesar Rp. 25.000 ditambah voucher gerai California Fried Chicken (CFC) senilai Rp. 5.000 untuk setiap pembelanjaan dengan nilai struk pembayaran minimal Rp. 500.000. Voucher Pertamax Series tersebut berlaku di 40 SPBU bertanda khusus di Jabodetabek dan jalur mudik, sedangkan voucher CFC berlaku di 9 gerai CFC jalur mudik.

Sementara pada sub program ‘Ngabuburit Pertamax-ku’ yang dijalankan pada periode 14 – 24 Juli 2014 mendatang, Pertamax menggelar pembagian tajil gratis di 20 SPBU bertanda khusus di wilayah Jabodetabek setiap pukul 17.00 – 18.00 WIB (selama persediaan masih ada). Khusus untuk ‘Sobat Pertamax’ yang membeli Pertamax series Rp. 300.000 atau lebih (tidak berlaku kelipatan), akan mendapatkan voucher Pertamax series senilai 1 liter, voucher CFC senilai Rp. 5.000 (berlaku di 9 SPBU jalur mudik), Peta Mudik 2014 serta dapat menikmati fasilitas istirahat gratis di ‘Serambi Pertamax-ku’.

Dan untuk sub program ‘Serambi Pertamax-ku’ yang dijalankan pada periode 21-30 Juli 2014 mendatang, ‘Sobat Pertamax’ yang membawa Peta Mudik 2014 dapat menikmati berbagai kenyamanan fasilitas yang khusus disediakan untuk memanjakan ‘Sobat Pertamax’ yaitu Relaxation, Foot Massage, Food & Beverages, Free Internet Spot, Free Games Area, Washing Area, Charging Area, Free Siwak dan Free Medical Kit di ‘Serambi Pertamax-ku’ SPBU 34.413.29 Jl. Raya Cikampek, Ds Pangulah, Simpang Jomin, Karawang, Subang.

Selain 3 sub program tersebut, ‘Jalan Pertamax-ku Ramadhan 1435 H’ juga memfasilitasi pemudik yang menggunakan moda transportasi udara dengan memberikan fasilitas di Lounge Sunda Kelapa, di terminal 2 F Bandara Soekarno-Hatta Cengkareng dimana ‘Sobat Pertamax’ dapat menikmati kenyamanan fasilitas tersebut hanya dengan menunjukkan struk pembelian Pertamax series sebesar Rp. 1.000.000 (akumulasi selama bulan Juli 2014).

Untuk mendukung program spesial ‘Jalan Pertamax-ku Ramadhan 1435 H’ ini, Pertamax juga menggerakkan aktivitas di social media dengan menggelar online kuis #Jalanpertamaxkuramadhan melalui twitter @pertamaxind dan instagram @pertamaxind.

Caranya, peserta hanya diminta untuk mem-follow twitter @pertamaxind dan menulis cerita kreatif tentang pengalaman dan perjalanan selama menyambut bulan Ramadhan dengan menambahkan hastag #Jalanpertamaxkuramadhan. Untuk instagram, peserta diminta untuk mem-follow instagram @pertamaxind kemudian mengirimkan photo (post photo) dengan caption sesuai 3 tema mingguan (Ngabuburit, Buka Bersama dan Lebaran) yang berlangsung dari tanggal 14-30 Juli 2014 mendatang.

“Sebagai produk yang berkualitas dan senantiasa menawarkan pengalaman yang berbeda kepada pelanggan melalui program-program promo yang menawan dan memberikan nilai lebih, Pertamax selalu konsisten untuk terus membangun kedekatan emosional dan kebersamaan di berbagai kesempatan dengan ‘Sobat Pertamax’ dan khusus di bulan penuh berkah Ramadhan tahun ini melalui program ‘Jalan Pertamax-ku Ramadhan 1435 H’. Kami berharap dengan kehadiran program ini, ‘Sobat Pertamax’ dapat merasakan pengalaman Berpuasa dan Mudik Lebaran yang lebih baik dan nyaman serta menerima ketulusan kami untuk terus menyuguhkan program-program yang memberikan nilai lebih”, papar Yanuar Budi Hartanto, Commercial Fuel Retail Marketing Manager PT. Pertamina (Persero).

“Ke depannya, Pertamax melalui program ‘Jalan Pertamax-ku Ramadhan 1435 H’ akan senantiasa menghadirkan program-program spesial yang benar-benar memberikan apresiasi dan pengalaman langsung kepada Sobat Pertamax”, tutup Yanuar. (*)

Facebook Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.