Peserta AFF 12th Council Meeting Mulai Berdatangan di Bali

BALI (Paradiso) – Peserta AFF 12th Council Meeting dari 12 negara anggota mulai berdatangan di Bali. Selama 3 hari, 21 -23 September 2017 mereka akan mengadakan pertemuan di Sofitel Hotel, Nusa Dua, Bali membahas berbagai issue mengenai persepakbolaan di kawasan Asia Tenggara.

Selain pertemuan, pada kesempatan ini pula akan diadakan AFF Awarding Night dengan memberikan penghargaan kepada sejumlah insan pesepakbola yang dianggap layak dan memberikan kontribusi pada perkembangan persebakbolaan di tanah air dan di kawasan Asia Tenggara. Awarding Night inilah yang bakal ditunggu-tunggu dan merupakan sebuah kejutan bagi masyarakat Indonesia. Demikian dijelaskan Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria di Nusa Dua,Bali.

Menurut Ratu Tisha, seluruh federasi sepak bola negara anggota AFF yang berjumlah 12 sudah dipastikan hadir. Khusus untuk acara AFF Awarding, Ratu Tisha menjelaskan bakal ada kejutan untuk masyarakat Indonesia. Pesepak bola yang memiliki prestasi di ajang AFF bakal diberikan apresiasi. Tisha mengatakan ada beberapa kategori peraih penghargaan seperti wasit, pelatih dan pemain terbaik.. Beberapa nama yang masuk nominasi meraih penghargaan pemain terbaik antara lain Irfan Bacdhim, I Made Andika, Firman Utina, I Gede Sukadana, Bina Sakti, Rizky Pora dan Kapten Persipura saat ini, Boaz Salosa.

Agenda yang tak kalah menarik dan penting diluar agenda AFF Competition Committee Meeting, AFF Finance and Marketing Communittee Meeting dan AFF Council Meeting adalah bahwa PSSI juga bakal menggelar evaluasi terkait Tim Nasional Indonesia. Dalam rapat tersebut juga akan dihadiri oleh jajaran pelatih tim nasional semua kategori.***

Facebook Comments

Leave a Reply

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.