Pilihan Tepat, Menginap di Grand Livio Hotel

KUTA (Paradiso) – PT. Bali Livio Utama mengadakan Re-Launching nama hotel dari sebelumnya Ibis Styles Bali Kuta Legian menjadi Grand Livio Hotel. Acara re-launching ini berlangsung pada Senin (31/10) 2016 di lokasi hotel, Jl. Dewi Sri No.17, Kuta, Bali. Grand Livio Hotel adalah hotel bintang 3 dengan konsep Chic & Modern yang akan memanjakan tamunya dengan berbagai fasilitas yang ada. Event re-launching ini diawali dengan Press Conference dilanjutkan dengan Cocktail Party, Showing Room dan Dinner yang dihadiri sejumlah tamu undangan dari Online Travel Agent dan Media.

Hotel ini menempati lokasi yang strategis karena terletak di salah satu pusat kuliner Bali, di Jalan Dewi Sri. Banyak pilihan tempat kuliner favorit yang akan menjadi menu Anda sehari – hari di kawasan ini yang tentu sekali berdekatan dengan Grand Livio Hotel. Selain itu, Legian yang merupakan salah satu tujuan utama entertain bagi para wisatawan dapat ditempuh dengan 5 menit dari Grand Livio Hotel. Fasilitas lainnya yang sangat dekat dengan hotel ini adalah Rumah Sakit Siloam. Rumah Sakit bertaraf Internasional ini dapat ditempuh dalam waktu 10 menit. Dan yang tidak kalah penting, hotel ini hanya berjarak tempuh 15 menit ke Bandara International Ngurah Rai Bali sehingga Anda dapat berlibur dengan nyaman dan tenang tanpa harus berpikir untuk telat pick up ataupun telat menuju airport untuk terbang ke destinasi berikutnya.

Grand Livio Hotel memiliki 114 kamar yang telah didesain unik dan modern untuk kenyamanan para tamu dan juga dilengkapi oleh fasilitas favorite Anda untuk meningkatkan kualitas kenyamanan bagi tamu pada saat menginap. Fasilitas lainnya juga adalah adanya 2 Meeting Room dengan kapasitas mulai dari 20 hingga 50 orang. Selain itu Grand Livio Hotel juga dilengkapi oleh Restaurant, Bar & Lounge, Open Air Area, Kids Corner dan juga Swimming Pool. Selamat berlibur di Grand Livio Hotel!

Tentang Grand Livio Hotel
Grand Livio Hotel yang berlokasi di Jalan Dewi Sri yang merupakan salah satu pusat kuliner Bali adalah hotel bintang 3 dengan jumlah kamar sebanyak 114 kamar. Tipe kamar yang dimiliki diantaranya Standard Room, Family Room dan Family Suite Room. Grand Livio Hotel dilengkapi oleh 2 Meeting Room dengan kapasitas mulai dari 20 hingga 50 orang yaitu Dewi Sri 1 dan Dewi Sri 2. Meeting Room ini dapat digunakan untuk Rapat, Seminar, Social Event, Birthday party, dan juga untuk Pernikahan. Selain itu Grand Livio Hotel juga dilengkapi oleh Restaurant, Bar & Lounge, Open Air Area, Kids Corner dan juga Swimming Pool. Untuk informasi lebih lengkap, silakan untuk melihat website langsung di grandliviohotel.com (*)

Facebook Comments

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.