Plateno Membuka Hotel Resor Pertama di Maladewa

Jakarta (Paradiso) – Plateno Hotels Group membuat langkah pertama ke Maladewa dengan melakukan rebranding Plumeria Boutique GuestHouse menjadi 7 Days Premium Plumeria Resort Maldives dimulai pada 24 Agustus 2015 dengan pembangunan 100 kamar.

7 Days Premium Plumeria Resort Maldives dirancang untuk menawarkan kamar yang nyaman untuk berlibur dengan pemandangan laut di setiap kamarnya.  Kamar Super Deluxe memiliki tempat tidur ukuran queen dan balkon pribadi. Fasilitas Hotel meliputi kolam renang, restoran internasional, Sky bar dan pusat olahraga air.

Terletak di, Vaavu Atoll – Thinadhoo, 7 Days Premium Plumeria Resort Maldives merupakan pilihan ideal untuk bersenang-senang dan berpetualang. Thinadhoo adalah lokasi yang terkenal akan kenaekaragaman lautnya dan terumbu karang yang indah sempurna untuk memancing, snorkeling dan scuba diving.

Plateno telah membentuk reputasi di Pasar Cina. Evolusi Plateno saat ini adalah untuk memperluas keseluruh Asia termasuk Maladewa, di mana ia memiliki lima resor yang sudah dalam pengembangan dari skala menengah ke mewah, sebagai salah satu lokasi liburan utama di Asia.

Sebagai bagian dari rebranding, hotel akan menjalani perbaikan baik produk dan layanan untuk memenuhi standar global 7 Days Premium. (*)

Facebook Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.