Plateno Perluas Jaringan Hotel di Indonesia

JAKARTA (Paradiso) – Dengan 10 hotel yang sudah dibuka atau sedang dalam tahap pembangunan di Indonesia, Plateno Group, perusahaan manajemen hotel terkemuka di Cina, memperluas operasinya di Indonesia dengan menargetkan penandatanganan kontrak untuk 50 hotel pada akhir 2016 untuk memenuhi pertumbuhan masuknya wisatawan China.

Indonesia akan menjadi pasar terbesar kedua untuk Plateno setelah China dengan lebih dari 2,5 juta pengunjung Cina diharapkan masuk ke Indonesia pada tahun 2016, bertambah 12,5 persen tahun ini menurut Dinas Pariwisata Indonesia.

Semakin banyak wisatawan Cina yang memilih Indonesia sebagai tujuan liburan mereka dan ingin tinggal dengan merek yang mereka percaya. 7days Premium adalah merek internasional terkemuka kami,  menawarkan akomodasi bintang tiga dengan harga bintang dua dan secara khusus disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan konsumen Cina. Ini adalah merek yang mereka kenal dan percaya,  Ini cocok dengan pengunjung Cina, tetapi juga bagi pasar domestik yang menginginkan pelayanan dengan kualitas yang lebih baik dan harga yang terjangkau ujar Hansen Zhao VP Plateno Grup & General Manager, International Unit Bisnis Plateno Grup pada diskusi panel di Hospitality Investment Conference Indonesia.

Saat ini Hotel yang beroperasi di Indonesia termasuk 7 Days Premium Kuta Bali dengan konsep budget, Zmax D Hotel Praya Lombok, hotel skala menengah, dan The Mirah Bogor yang dalam proses rebranding menjadi James Joyce Coffetel & 7 Days Premium pertengahan tahun ini.

Plateno Group di Indonesia akan berfokus pada merek budget seperti 7 Days Inn, 7 Days Premium, dan Pi Hotel, yang menargetkan wisatawan  sebagai segmen pasar. Kami menganggap bahwa kategori hotel ekonomi dan menengah lebih dinamis dalam melayani pasar domestik yang sedang berkembang pesat, ujar Tyagita R Hermawan Regional Marketing Communications Manager, SEA & Australasia.

Setelah kota-kota utama tujuan Plateno selanjutnya adalah untuk meningkatkan penetrasi di kota-kota sekunder dan tersier di seluruh wilayah yang saat ini mengalami pertumbuhan ekonomi yang kuat.

Sekilas Plateno Group

Plateno Group didirikan pada tahun 2005 di Cina, dimulai dengan merek 7 Days Inn. Dengan lebih dari 3.700 hotel di Cina, Plateno Grup diperingkat sebagai salah satu perusahaan manajemen hotel terkemuka di Cina. Saat ini Plateno memiliki 22 merek dengan lebih dari 310.000 kamar hotel di lebih dari 300 tujuan yang berbeda, dan memiliki 80 juta anggota loyalitas. Sekarang, perusahaan ini berkembang ke Asia Tenggara, Eropa, Afrika dan pasar luar negeri lainnya .

Selain itu, Plateno juga telah membentuk kemitraan strategis yang kuat dengan dua agen perjalanan online top di China – Ctrip dan eLong, dan melalui investasi strategis dengan Jin Jiang International, menempatkan Plateno Group sebagai perusahaan hotel terbesar ke 5  di dunia.

Merek yang dimiliki oleh Plateno Group Portofino Hotels & Resorts, Lavande Hotel, James Joyce Coffetel, ZMAXHOTELS, Xana Hotelle, 7 Days Inn, 7 Days Premium, IU Hotel, π • Hotel, Pin Hotel, LOHAP Inn, Wowqu Light Community, Manjusaka Art platform, Mora Coffee dan Plateno Trip. Selain itu, Plateno mengelola beberapa merek asing di bawah perjanjian eksklusif tertentu seperti Maison Albar, H12, Barcelo, Ameron, Hampton Inn, dan Liberty. (*)

Facebook Comments

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.