Pop-Pilot, Jam Tangan Keren dari Jerman Hadir di Indonesia

JAKARTA (Paradiso) – Saat ini jam tangan tidak hanya berfungsi sebagai alat penunjuk waktu saja, namun jam tangan kini telah berevolusi menjadi sebuah alat yang menjadi bagian dari gaya hidup (lifestyle) dan kebutuhan fashion seseorang.

Kini jam tangan terus mengalami perkembangan, sehingga berbagai produsen/brand jam tangan pun kini terus berinovasi untuk dapat mengeluarkan jenis jam tangan terbaik dan berkualitas tinggi yang dapat menjadi sebuah identitas bagi seseorang yang menggunakan jam tangan tersebut.

Salah satunya, produsen jam tangan Zeitgeber GmbH  Hamburg, Jerman, dengan brand POP-PILOT kini masuk pasar Indonesia. Terinspirasi dari Pilot AU Jerman, jam tangan ini menyasar anak muda pecinta penerbangan, fashion, dan traveling. POP-PILOT memiliki kronometer berkualitas tinggi, dengan ukuran yang lebih besar dibanding jam tangan biasa. Penempatan angka dan huruf yang telah dilapisi luminous terlihat dengan jelas meskipun dalam keadaan gelap (glow in the dark).

“POP-PILOT memiliki keistimewaan tersendiri, semua tipenya terdapat tulisan  kode bandara / airport yang biasa digunakan standard “International Air Transport Association (IATA)” menariknya lagi, kode bandara Soekarno-Hatta Cengkareng (CGK) termasuk seri yang dikeluarkan POP-PILOT”, ujar Garry Limanata, Director POP-PILOT Indonesia saat sesi konferensi pers peluncuran perdana jam tangan POP-PILOT di Jakarta, Kamis (1/12).

POP-PILOT hadir di tengah industri fashion di Indonesia yang terus berkembang pesat, dan mencoba untuk memenuhi tingginya kebutuhan fashion para anak muda di Indonesia akan produk jam tangan untuk menjadi bagian dari gaya hidup mereka.

POP-PILOT merupakan merk dari produsen/brand jam tangan “Zeitgeber GmbH” yang didirikan pada tahun 2013 lalu di kota Hamburg, Jerman, dimana jam tangan ini terinspirasi oleh angkatan udara Jerman pada awal abad ke-20 yang menjadikan jam tangan merupakan salah satu peralatan wajib militer yang sebelumnya telah diatur dan diuji secara ketat untuk memenuhi standar tinggi militer yang ditetapkan oleh German Naval Observatory di kota Hamburg, Jerman.

POP-PILOT merupakan jam tangan yang paling tepat bagi para anak muda yang mencintai dunia penerbangan sekaligus dunia fashion, karena POP-PILOT dirancang dalam gaya jam tangan khas pilot yang memiliki ukuran lebih besar dibanding jam tangan biasa, lalu penempatan angka dan huruf pada jam tangan pun tertulis sangat jelas karena untuk memastikan pembacaan waktu yang mudah meskipun dalam keadaan gelap.

Selain itu, jam tangan POP-PILOT ini juga memiliki kronometer berkualitas tinggi, dimana seluruh produk jam tangan dari POP-PILOT ini pada setiap angka dan jarum jam nya telah dilapisi dengan material mengkilap (luminous) untuk memastikan pembacaan waktu yang akurat dalam lingkungan gelap.

”Kami sangat antusias dan optimis dengan peluncuran perdana jam tangan POP-PILOT ini. Semoga jam tangan POP-PILOT ini dapat menjadi jawaban bagi seluruh anak muda di Indonesia yang mencintai dunia penerbangan, fashion dan traveling” ungkap Garry.

Bagi Anda penyuka warna-warna segar, jam tangan ini memiliki varian warna trendy berpadu dengan strap beraksen sporty (interchangable straps) yang dapat diganti sesuai kebutuhan, sehingga jam tangan ini dapat disesuaikan pada acara formal maupun kasual.

Dapatkan POP-PILOT di berbagai pusat perbelanjaan diantaranya; SOGO PVJ Bandung dan Pondok Indah Mall 2, OMG+ Surabaya, Epitome Watch FX Sudirman dan situs online bobobobo.com, Brand outlet, dan MORE by Morello dengan rentang harga mulai IDR 2.700.00 – IDR 4.000.000. (*)

Facebook Comments

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.