Program Kesehatan Bayi dan Balita dari Hotel Santika Premiere Bintaro

BINTARO (Paradiso) – Sebanyak 45 bayi dan balita, telah mengikuti program kesehatan terpadu pada hari Senin, 8 Mei 2017 . Bekerjasama dengan kader dari Posyandu Melati yang beralamat di RT 01/02 Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren Tangerang Selatan.Kegiatan rutin dari Hotel Santika Premiere Bintaro disetiap bulannya adalah wujud kepedulian dan dukungan kepada masyarakat akan pentingnya kesehatan ibu dan anak , serta menyadari peran penting Posyandu sebagai penggerak hidup sehat dimasyarakat.

“Kami segenap staff dan manajemen Hotel Santika Premiere Bintaro berbahagia bisa mejadi bagian dari kegiatan yang dimulai dengan pendaftaran ibu dan anak, mengukur berat badan bayi dan balita, pemberian vitamin A serta pemberian asupan sehat untuk ibu dan anak. Semoga kegiatan ini rutin diikuti oleh masyarakat agar kesehatan ibu dan anak terus bisa menjadi prioritas” ujar Ariestra Prasetyo, General Manager Hotel Santika Premiere Bintaro.

Hotel Santika Premiere Bintaro yang merupakan hotel bintang empat terletak strategis dekat gerbang tol, pusat perbelanjaan kelas atas, bank dan fasilitas layanan lainnya. Dengan 167 kamar dan ruang multi-fungsi yang dimiliki, menjadikan Hotel Santika Premiere Bintaro tempat yang ideal untuk mengadakan pertemuan bisnis dan sosial dengan kenyamanan hotel yang berkualitas dan memberikan sentuhan khas Indonesia. Dengan mengusung nilai “Indonesian Home” dan semangat “Hospitality from the Heart”, Hotel Santika Premiere Bintaro berusaha selalu menjadi pendukung bagi lingkungan dan masyarakat disekitarnya. (*)

Facebook Comments

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.