Q Grand Dafam Syariah Banjarbaru Siap Dibuka

banjarbaru1Banjarbaru (Paradiso) – Q Grand Dafam Banjarbaru merupakan hotel ke 13 yang beroperasi  di bawah jaringan Dafam Hotels yang siap meramaikan bisnis perhotelan di Banjarmasin Kalimantan Selatan khususnya kota Banjarbaru.

Hotel dengan konsep “Syariah” hotel yang menyatu dengan Q Mall yang telah lebih dulu operasional ini menjadikannya “strong point” sebagai hotel yang tersambung langsung dengan pusat perbelanjaan termegah dan terlengkap di Banjarbaru.

Hotel yang berlokasi di jl Ahmad Yani KM 36,8 Banjarbaru ini Kamis 7 Agustus 2014 melakukan “ Trial Opening”, uji coba ini dilakukan untuk menguji semua fasilitas, produk serta pelayanan agar betul-betul siap beroperasi sebelum hotel melakukan “Soft Opening” yang direncanakan satu bulan setelah acara ini.

Hotel megah berbintang 4 di Kota Banjarbaru ini dengan 7 lantai memiliki 148 kamar dengan konfigurasi 90 kamar Deluxe, 28 kamar Executive, 11 kamar Executive Premium, 10 kamar Executive Balconi, 5 kamar Junior Suite, 2 kamar Royal Suite dan 2 kamar President Suite,  serta dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap untuk kenyamanan para tamu yang menginap.

Fasilitas-fasilitas tersebut antara lain berupa Kolam Renang, Ruang Pertemuan,Ruang Olah raga , Restoran dan Lounge. Terdapat juga sebuah Mushola di area lobby untuk memudahkan tamu-tamu yang menginap untuk melaksanakan ibadah sholat,selain itu hotel yang jaraknya hanya 10 menit dari Bandara Banjarbaru Syamsudin Noor dan 5 menit menuju Martapura Kota yang terkenal dan sering dikunjungi wisatawan karena merupakan pusat transaksi penjualan intan dan tempat penggosokan intan utama di Kalimantan dan menyediakan banyak cenderamata batu mulia.

Acara “Trial Opening” ini di awali dengan pembacaan doa dan sebagai simbolis dilakukan pemotongan pita yang di lakukan oleh Haji Nurhin selaku owner didampingi oleh Andhy Irawan selaku Managing Director Dafam Hotels, Walikota Banjarbaru H.M Ruzaidin Noor dan juga Benny Harlan selaku General Manager Q Grand Dafam Banjarbaru, acara ini juga di hadiri oleh para relasi bisnis, Corporate, Travel Agent dan juga perwakilan dari pemerintahan.

Sebagai bentuk komitment antara pihak Owner dan Dafam Hotels perekrutan karyawan di utamakan tenaga kerja dari lokal setempat dengan menyerap sebagian besar putera-puteri daerah kota Banjarbaru dan sekitarnya, tentunya dengan terpenuhinya persyaratan-persyaratan yang di standarkan oleh pihak management.

Keberadaan hotel ini diharapkan dapat meningkatkan iklim investasi kepariwisataan di Kota Banjarbaru dan juga dapat mengakomodasi kebutuhan akomodasi para pebisnis yang akan datang ke kota  ini. (*)

Facebook Comments

Leave a Reply

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.