Ramadhan Citarasa Timur Tengah di Novotel Jakarta Mangga Dua Square

Jakarta (Paradiso) – Menyambut bulan Ramadhan, Food Exchange dari Novotel Jakarta Mangga Dua Square menyajikan Taste of Marrakesh. Terdiri dari akulturasi makanan Timur Tengah dan Mediterania, masakan Marrakesh telah diakui sebagai masakan yang penuh rasa dan aroma khas dari rempah-rempah.

Para tamu dapat menikmati sajian Marrakesh seperti salah satunya Beef Kofta. Sajian tradisional khas Marrakesh ini terbuat dari daging sapi yang diolah bersama rosemary dan aneka rempah. Selanjutnya daging dipanggang dan disajikan bersama saus
kari dengan kombinasi garlic dan tomat.

“Jika ingin menikmati olahan daging ayam, kami menghadirkan Chicken Tikka. Bahan utama dari sajian ini adalah beberapa potong daging paha ayam panggang yang sebelumnya telah kami marinasi dengan rempah dan yogurt. Kami juga menghadirkan sajian penutup yakni Baklava. Sajian ini merupakan puff pastry yang diisi dengan ragam kacang seperti pistachio dan walnut. Puff pastry juga kami glazing dengan madu,” Chef Arif saat menjelaskan beberapa sajian dari Marrakesh Cuisine yang ia kreasikan.

Food Exchange dari Novotel Jakarta Mangga Dua Square Restoran Food Exchange dari Novotel yang pertama di Indonesia ini adalah tempat di mana para tamu dapat menikmati sajian prasmanan internasional atau menu makanan lezat a la carte dari seluruh dunia. Food Exchange juga menghadirkan berbagai pilihan konsep, baik bersantap santai di sofa bersama keluarga maupun formal dining dengan rekan bisnis.

Buffet buka puasa di Food Exchange tersedia dengan harga IDR 260,000nett / pax mulai tanggal 15 Mei 2018 hingga 14 Juni 2018. Nikmati pay 1 for 2 bagi pemegang Kartu Kredit BCA atau pay 4 get 5 untuk
pembayaran lainnya. (*)

Facebook Comments

Leave a Reply

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.