Rayakan Hari Jadi Kedua, Mercure Bandung Setiabudi Utamakan Kepuasan Tamu

BANDUNG (Paradiso) – Mercure bandung Setiabudi, yang merupakan brand upscale dari Accorhotels di daerah Setiabudi, Bandung, menginjakan langkah pada hari jadinya yang kedua pada tanggal 1 Desember 2016.

Memanfaatkan waktu akhir pekan panjang, jajaran manajemen merayakan peringatan tersebut pada tanggal 12 Desember 2016, dengan melibatkan para tamu. Perayaan diadakan pada pagi hari di area teras restoran Hardy’s Dining Room yang merupakan salah satu area favorit para tamu. Manajemen membagikan cokelat sebagai pertanda kebahagiaan dan balon gas kepada masing-masing tamu. Setelah Engkun Kurnia, General Manager melakukan sambutan singkat, semua orang yang terlibat dalam perayaan tersebut memanjatkan doa dan menerbangkan balon gas nya sebagai pertanda harapan untuk dapat memberikan pelayanan yang semakin baik dikedepannya.

“Di hari jadi yang kedua ini, kami semakin memantapkan diri untuk dapat memberikan pelayanan lebih baik lagi bagi para tamu, sehingga kepuasan dan taraf kebahagiaan mereka pada setiap pengalaman menginap di hotel kami semakin meningkat,” ucap Engkun Kurnia.

Selain acara selebrasi, selama 3 hari menjelang perayaan hari jadi di tanggal 12 Desember 2016, manajemen hotel memberikan anniversary cupcake pada setiap tamu yang menginap. “Karena kami yakin, kejutan kecil bisa memiliki nilai lebih jika diberikan secara personal,” pungkasnya. (*)

Facebook Comments

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.