Rayakan HUT, Hotel Santika Premiere Bintaro Berbagi ke Panti Wredha

santika bintaroBintaro, Tangsel (Paradiso)- Tak terasa Hotel Santika Premiere Bintaro telah memasuki usia yang pertama, dalam merayakan HUT yang pertama pada 27 Januari, Manajemen Hotel Santika Premiere Bintaro menggelar beragam kegiatan, diawali dengan mengunjungi panti wredha di daerah Bintaro.

Dengan mengusung tema United for All, Manajemen Hotel membagikan berbagai macam bahan makanan kepada penghuni panti. Penghuni panti tidak hanya usia lanjut, banyak remaja usia belasan tahun hidup bersama disitu. Mereka rupanya anak remaja korban kerusuhan Ambon 1998. Seluruh anak dan 30 orang lansia begitu berterima kasih kepada pihak Hotel Santika Premiere Bintaro atas sumbangan yang telah diberikan.

“Kami mendoakan agar seluruh pihak Hotel Santika Premiere Bintaro diberikan keberkahan dan kelancaran dalam menjalani setiap tugas,” ujar pimpinan panti, Stien Hitipeuw.

Tak hanya memberikan bantuan bahan makanan dan peralatan tidur, Manajemen Hotel juga membawa tim housekeeping untuk membersihkan sekaligus menyemprotkan pengharum ruangan, agar seluruh penghuni panti merasa lebih nyaman di lingkungan mereka.

“Nanti setelah simbolisasi pemberian bantuan, tim housekeeping kita tetap stay di sini untuk membersihkan kamar-kamar dan menyemprotkan pengharum ruangan,” ungkap Public Relations Coordinator Hotel Santika Premiere Bintaro, Laura Macedonia.

Para penghuni panti pun bersuka cita, anak-anak berkesempatan menghibur dengan menyanyi bersama. Ternyata suara mereka luar biasa bagus, ini membuat Manajen Hotel terkagum-kagum. Pimpinan hotel pun berjanji akan mengundang anak-anak di panti ini untuk menyanyi di hotel menghibur tamu. (*)

Facebook Comments

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.