Rayakan Natal Berkesan di Harris Hotel Kelapa Gading

Christmas PictureJakarta (Paradiso) – Pada perayaan Natal kali ini, HARRIS Kelapa Gading akan menyajikan Santap Malam Natal di HARRIS Café dengan beragam pilihan menu. Nikmati menu spesial Turkey Breast with Walnut & Raisin dan Barbecued Whole Salmon with Coriander Cream yang telah dipersiapkan oleh Executive Chef, Anton Sujarwo dan tim.

Dan, lengkapi pula malam natal Anda dengan menyantap sajian live cooking Mie Lamien, juga beragam pilihan menu tradisional.

“Natal merupakan momen istimewa untuk berbagi kegembiraan dan kebahagiaan bersama keluarga Anda maupun orang terkasih. Nikmati suasana gemerlap malam Natal di HARRIS Café dengan beragam pilihan menu yang mengugah selera. Santa dan Santarina berkostum oranye pun akan datang dan turut membuat Natal tahun ini menjadi lebih unik dan lebih HARRIS,” kata Anton Sujarwo, Executive Chef HARRIS hotel & conventions Kelapa Gading.

Dalam kesempatan spesial ini, HARRIS Kelapa Gading Hotel & Conventions pun mengajak para tamu ikut serta memberikan dampak positif, melalui setiap pembelian dari Easter’s Sunday Brunch Rp. 5,000net akan disumbangkan untuk program Corporate Social Responsibility dari hotel.

Nikmati keceriaan Santap Malam Natal yang tersedia pada tanggal 24 December 2014 mulai pukul 18.00wib hingga 22.00wib di HARRIS Café, dimulai dari harga Rp 225.000net/orang, sudah termasuk dengan Christmas Clementine Cocktail. Dapatkan diskon 50% untuk anak-anak di atas usia 10 hingga 12 tahun. Untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi kami di +62 21 4587 8200. (*)

Facebook Comments

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.