Ribuan Peserta Fun Bike Keliling Kota Denpasar PeringatiHUT ke-72 TNI

BALI (Paradiso) – SEKITAR 6.000 peserta dari unsur TNI-Polri, berbagai komunitas serta kalangan masyarakat umum, tampak riang gembira dan bersuka cita berkeliling Kota Denpasar sambil gowes sepedanya, ketika mengikuti kegiatan fun bike memperingati HUT ke-72 yang digelar di depan Makodam IX/Udayana, Jalan Udayana, Denpasar, Minggu (24/9).

Setelah dilepas oleh Wagub Bali Ketut Sudikerta, ribuan peserta menyusuri rute sepanjang sekitar 10 km, yaitu start dari depan Makodam belok kanan menyusuri Jl Surapati, Jl Hayam Wuruk hingga bundaran Renon, belok kanan masuk Jl Niti Mandala, Jl Dewi Sartika, Jl Diponegoro Puputan, Jl Hasanudin, dan finish di depan Makodam IX/Udayana,

Kemudian, seluruh peserta fun bike diarahkan kumpul di Lapangan Puputan I Gusti Ngurah Made Agung, Denpasar, untuk menikmati kudapan sehat yang disediakan pihak panitia penyelenggara. Sambil menikmati panggung hiburan dan mendengarkan pengumuman para pemenang rastusan hadiah doorprize, termasuk 4 unit sepeda motor, 34 unit sepeda gunung, ratusan kompor gas dan hadiah menarik lainnya.

“Terima kasih kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi dalam kegiatan fun bike dalam rangka memperingati HUT ke-72 TNI Tahun 2017 ini. Semoga melalui kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi, memperkokoh hubungan sekaligus sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat yang selama ini sudah terjalin dengan baik,” ujar Kasdam IX/Udayana Brigjen TNI Stephanus Tri Mulyono, mewakili Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Komaruddin Simanjuntak, SIP., MSc.

Kasdam juga membatasi pelaksanaan acara hiburan kali ini, karena menyadari sebagian dari masyarakat Bali, khususnya yang tinggal di wilayah Kabupaten Karangasem, Buleleng, Bangli, dan Klungkung, sedang disibukkan untuk menolong para pengungsi, akibat meningkatnya aktivitas Gunung Agung.(*)

Facebook Comments

Leave a Reply

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.