Sahid Hotels Laksanakan Budget Meeting 2014

budget meeting Sahid HotelsBekasi (Paradiso) – Hotel Sahid Jaya Lippo Cikarang menjadi tuan rumah budget meeting Sahid Hotels dimulai pada tanggal 2-5 Desember 2014, yang dihadiri oleh jajaran komisaris, direksi dan general manager yang tergabung dalam grup Sahid Hotels.

Tema budget meeting Sahid Hotels tahun ini adalah “Pemantapan Strategi operasional dan marketing Sahid Hotels untuk mencapai hasil maksimal”. Event ini bertujuan agar Sahid Hotels mampu bersaing dengan hotel – hotel lainnya tidak hanya melalui strategi operasionalnya, tetapi juga dengan membekali dan menciptakan sumber daya manusia yang produktif dan kompeten dibidangnya mengingat banyaknya persaingan ditahun 2015.

Pada pembukaan acara dimulai sambutan Hariyadi B. Sukamdani, selaku President Director PT. SHIM&C, pemaparan presentasi oleh S.B.Wiryanti Sukamdani, selaku Wakil Komisaris Utama merangkap Komisaris Harian PT. SIHM&C, dilanjutkan dengan pengarahan dan pembukaan oleh Chairman & President Sahid Group oleh Prof Sukamdani Sahid Gitosardjono sekaligus dengan pengumuman pemenang Sahid Awards 2014.

“Semoga dengan budget meeting Sahid Hotels tahun ini yang dilaksanakaan di Hotel Sahid Jaya Lippo Cikarang, membawa semangat baru bagi Sahid Group untuk lebih maju agar bisa mancapai revenue sesuai budget yang di tentukan,” kata General Manager Hotel Sahid Jaya Lippo Cikarang, Anzar Maulana. (*)

Facebook Comments

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.