Sambut Tahun Baru, Swiss-Belinn Airport Jakarta Gelar Aloha Hawaiian Night

Jakarta (Paradiso) – MemeriahkanTahunBaru2016, Hotel Swiss-Belinn Airport hadir bertemakan Aloha Hawaiian Night. Khusus pada tanggal 31 Desember 2015 bertepatan dengan malam tahun baru, dekorasi hotel akan dibuat semeriah Hawaiian Style dimana tamu akan dihibur langsung dengan penampilan Home Band yang membawakan lagu-lagu favorit.

Kemeriahan Hawaiian Night ini akan dimulai pada pukul 19.00 dan dikemas dalam paket Tahun Baru seharga Rp 880.000 nett, termasuk menginap 1 malam di kamar Superior, Makan Malam Tahun Baru dan Sarapan dengan menu internasional untuk dua orang.

“Dengan mengemas acara tahun baru di hotel, kami berharap para tamu dapat terhibur berkumpul bersama keluarga tercinta tanpa harus melewati perjalanan jauh ke pusat kota yang tentu saja akan sangat macet,” kata Tigris Bela Kasih, Public Relations Swiss-Belinn Airport.

“Selain itu para turis domestik maupun asing yang sedang transit pun dapat merasakan kemeriahan pesta tahun baru di Jakarta,” tambahnya.

Swiss-Belinn Airport Jakarta merupakan hotel bintangtigaberstandarinternasional yang menawarkanlayananakomodasidanfasilitaspertemuanuntuk para pelaku bisnismaupunwisatawan.

Memiliki 145 kamartamu, Swiss-Belinn Airport Jakarta jugadilengkapidengan  8 ruangpertemuan, Bar, Restaurant dan Lounge (Barelo), akses internet Wi-Fi, Pusatkebugurandan Free Airport Shuttle.Reservasiakandisesuaikandenganpermintaandanketersediaantanpa di kenakanbiayapelayanantambahan. (*)

Facebook Comments

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.