Sambut Valentine Dengan ‘Power of Pairs’ di AHMS Collection

Akaryn Private DinnerBangkok, Thailand (Paradiso) – AHMS Collection memperingati momen kembalinya cinta dengan ‘Power of Pairs’ Passion Packages nya yang baru, dengan meluncurkan pilihan retret romantic untuk pasangan saat bulan cinta hamper tiba dan asmara kian mendekati puncak tahunannya.

Koleksi premier resor dan lokasi retret ‘mewah yang intuitif’ Thailand memberikan terobosan baru tahun lalu dengan liburan ‘Power of One’ yang provokatif untuk mereka yang patah hati, perayaan yang penuh keseruan untuk ‘para lajang’ yang ingin menemukan kembali kehidupan cintanya dan melepaskan rasa sakit dari penolakan cinta dengan menyenangkan diri mereka sendiri.

Valentine, 14 Februari yang kianmendekat, ini adalah musim bagi para lajang untuk merenung dan menimbang demi mencari dan menjadi bagian dari pasangan yang menjadi padanannya, dan bagi pasangan yang penuh cinta untuk membawa romantisme mereka hingga sedalam lautan.

Resor butik dari AHMS Collection terletak pada lokasi dijalan-jalan yang jarang dilalui banyak orang termasuk pantai Natai yang menarik di PhangNga, dekat Phuket, KohSamui surge bagi monkey busineses yaitu Hanuman Bay dan Pantai Chaweng (diucap ‘Sha-wing!’), danpasir Pranburi yang begitu menentramkan.

Managing Director AHMS (AKARYN Hospitality Management Services) AnchalikaKijkanakorn, yang juga pimpinan dari Small Luxury Hotels of the World, mengatakan musim semi segera tiba, dan kami akan terus melanjutkan pencarian kami terhadap cinta. Dengan hari Valentine yang semakin dekat, kami ingin membantu mereka yang beruntung untuk merayakannya.

“Dua hal serupa yang mengalahkan the Power of One, oleh karenanya saya merasa senang untuk mengundang para pasangan yang penuh cinta dan kasih untuk berlama-lama diAleenta, AKARYN dan Akyra, dimana vila mewah tepi pantai kami telah dirubah menjadi istana-istana yang memukau yang dipenuhi dengan perlengkapan kebersamaan,” ujarnya. (*)

Facebook Comments

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.