Santika Indonesia Hotels Gelar Cooking Class

Crepes FlambeTangerang Selatan (Paradiso) – Santika Indonesia Hotels & Resorts tahun ini bekerjasama dengan Martha Stewart Living Magazine mengadakan acara cooking class dan table décor bertempat di Poolside Hotel Santika Premiere Bintaro, pada 17 September 2014 lalu. Acara ini dipersembahkan untuk anggota Santika Important Person (SIP) dan pembaca setia Martha Stewart Living Magazine.

Sebelum dimulainya acara Cooking Class, Hinggi Safaranti selaku Corp. Asst. Marketing Commnunication Manager mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang telah datang dan mengharapkan semoga Santika Indonesia Hotels & Resorts dapat terus memberikan pelayanan yang baik dan kegiatan yang menyenangkan untuk para anggota Santika Important person (SIP).

Setelah itu General Manager Hotel Santika Premiere Bintaro, Braddy Ataka Tamba mengutarakan rasa senang dapat menjadi tuan rumah untuk acara cooking class ini, dan menyerukan “Happy Cooking” kepada seluruh peserta.

Executive Chef Hotel Santika Premiere Bintaro, Maulana Malik Ibrahim berbagi ilmunya dalam hal memasak. Pada cooking class ini, Chef Maulana mendemonstrasikan bagaimana membuat Tepanyaki Rice Burger, Crepes Flambe dan Green Healthy. Ketiga menu ini menggunakan bahan-bahan yang mudah ditemukan dengan tekhnik memasak yang juga mudah untuk dipraktekan di rumah.

Tidak hanya demo masak dari Chef Maulana, peserta juga dibekali ilmu untuk dapat menghias meja makan agar menjadi menarik. Kreasi menghias meja makan ini dipandu oleh editor Martha Stewart Living Magazine, Fifi Juliana. Sehingga selain dapat membuat menu spesial, peserta diharapkan juga mendapatkan ide-ide kreatif untuk menghias meja makan menjadi cantik dan membawa suasana berbeda di tengah keluarga.

Acara Cooking Class ini disponsori oleh Toko Buku Gramedia yang memberikan sejumlah voucher Toko Buku Gramedia. Santika Indonesia Hotels & Resorts sudah melakukan beberapa acara dan kegiatan menarik sebelumnya untuk para anggota Santika Important Person (SIP), hal ini bertujuan untuk membina hubungan dengan para anggota SIP serta agar para anggota SIP tetap setia kepada Santika Indonesia Hotels & Resorts. Acara cooking class ini diakhiri dengan sesi foto bersama dengan  para peserta dan para pengisi acara. (*)

Facebook Comments

Leave a Reply

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.