Segera Hadir Sahid Taras Batam

Batam (Paradiso) – PT Sahid International Hotel Management & Consultant (PT SIHM & C) atau dikenal sebagai Sahid Hotels telah menandatangani Perjanjian Kerjasama dengan PT Dwi Mitra Sukses untuk pengelolaan sebuah hotel baru yang beroperasi di Batam, yang nantinya akan dinamakan dengan Sahid Taras Batam. Dengan kelebihan lokasi yang strategis yakni terletak di Taman Raya Square, atau dikenal sebagai Batam Centre akan menghadirkan sebanyak 174 kamar.

Sahid Taras Batam merupakan hotel bintang 3 (tiga) yang memiliki lokasi strategis yang dekat dengan area bandara, dan akan dijadwalkan untuk dibuka sekitar tahun 2016 mendatang. Hanya sekitar 5 menit dari Bandara Internasional Hang Nadim, 15,5 km dari daerah Nagoya, dan hanya 33 menit ke Jembatan Barelang, Sahid Taras Batam dilengkapi pula dengan kelebihan akses langsung keTaras Batam Mall.

Penandatangan Perjanjian Kerjasama dari pihak PT SIHM & C diwakili Hariyadi B. Sukamdani, Presiden Direktur dari PT SIHM & C, dan Ibu Exacty B. Sryantoro, Wakil Presiden Direktur dari PT SIHM&C. Sedangkan PT Dwi Mitra Sukses diwakili oleh AznanTaufik, Direktur dari PT Dwi Mitra Sukses, Djasarmen Purba, Komisaris PT Dwi Mitra Sukses dan Fiandi, General Manager dari PT Dwi Mitra Sukses. Juga hadir untuk sebagai saksi dalam penandatanganan Perjanjian Kerjasama adalah, Ibu Exacty B. Sryantoro, Wakil Presiden Direktur dari PT SIHM&C dan Djasarmen Purba, Komisaris PT Dwi Mitra Sukses.

Berbicara pada upacara penandatanganan, Hariyadi B. Sukamdani, sebagai President Direktur dari PT SIHM&C, mengatakan, “Kami berterimakasih atas kepercayaan dan merupakan kehormatan bagi kami selaku Sahid Hotels untuk bekerjasama dengan PT Dwi MitraSukses.

Selanjutnya, untuk kedepannya saya mengharapkan agar dengan penandatangan ini nantinya akan tercapai ke berhasilan bagi kitasemua. Selain itu, dengan penandatangan ini maka akan menambahkan pula chain Sahid Hotels di Kepulauan Riau.”

AznanTaufik, Direktur dari PT Dwi Mitra Sukses, juga menambahkan, “Dengan penandatangan Perjanjian Kerjasama ini merupakan respon pertama kami terhadap banyaknya permintaanakan lokasi perhotelan di wilayahsekitaran bandara, terlebih lagi dengan pengerjaan konstruksi bangunan kami yang sudah selesai sekitar 30%, merupakan kelebihan sehingga kami dapat segera menjawab kebutuhan pasar atas kebutuhan perhotelan di wilayah bandara.”

Dengan penandatangan Perjanjian Kerjasamaa ntara PT SIHM & C dan PT Dwi MitraSukses membuktikan komitmen dari Sahid Hotels untuk terus bertumbuh dalam industri perhotelan, dengan mengidentifikasi, merebut, dan mengelola peluang yang tersedia di pasar. Terlebih lagi daerah Batam merupakan daerah yang potensial dan memiliki akses langsung ke Singapura. (*)

Facebook Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.