Sejumlah Pejabat Eselon II Kemenparekraf Dilantik

PELANTIKAN ESELON IIJakarta (Paradiso) – Sejumlah pejabat eselon II di Lingkungan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf)  di lantik. Pelantikan pejabat eselon II yang bertujuan untuk mengoptimalkan etos kerja ini berasal dari dalam dan luar Kemenparekraf.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Mari Elka Pangestu dalam sambutannya mengatakan, pemberhentian dan pengangkatan pejabat struktural di lingkungan Kemenparekraf dirasa perlu untuk lebih mengoptimalkan kinerja kementerian.

“Untuk terwujudnya good governance, berkaitan dengan program kerja Kemenparekraf tahun 2014 yang semakin meningkat, saya mengharapkan kepada seluruh karyawan agar benar-benar menunjukkan sikap dan perilaku jujur, disiplin dan bertanggungjawab serta dapat membangun kemitraan yang harmonis dengan para pemangku kepentingan,” ujar Mari Pangestu di Gedung Sapta Pesona, Jakarta, Jumat (17/1/14).

Mari mengatakan, “Harapan saya dalam rangka mendorong kinerja kementerian ini akuntabel dan transparan diharapkan terciptanya budaya kerja institusi. Mari kita jadikan momentum ini sebagai bagian dari reformasi birokrasi yang sedang kita upayakan untuk meningkatkan kinerja dan peran kita sebagai abdi negara”.

“Sehingga niat baik kita untuk mempercepat pelaksanaan program dan kegiatan dalam rangka pengembangan kepariwisataan dan ekonomi kreatif mendapat hasil maksimal dan dirasakan manfaatnya,” ujarnya lebih lanjut. (bowo)

 

Berikut Daftar Pejabat Eselon II Kemenparekraf yang Dilantik:

1. Drs Lokot Ahmad Enda, MM (Sekretaris Ditjen Pengembangan Destinasi Pariwisata Kemenparekraf)

2. Drs Oneng Setyaharini, MM (Direktur Pemberdayaan Masyarakat Destinasi Pariwisata pada Direktorat Jenderal Pengembangan Destinasi Pariwisata Kemenparekraf)

3. Tazbir, SH, MHum (Direktur Promosi Pariwisata Dalam Negeri pada Ditjen Pemasaran Pariwisata Kemenparekraf)

4. Dr M Iqbal Alamsjah, Ak, MA (Direktur Pengembangan Ekraf Berbasis Media pada Ditjen Ekraf berbasis Media Desain dan IPTEK Kemenparekraf

5. Drs Putu Ngurah, MM (Inspektur I pada Inspektorat Jendereral Kemenparekraf)

6. Raseno Arya, SE, MM (Kepala Pusat Penelitian dan Pengembangan Kebijakan Ekraf pada Badan Pengembangan Sumber Daya Pariwisata dan Ekraf Kemenparekraf)

7. Dr Wisnu Bawa Tarunajaya, SE, MM (Kepala Pusat Litbang Kebijakan Kepariwisataan pada Badan Pengembangan Sumber Daya Pariwisata dan Ekraf Kemenparekraf)

8. Drs Anang Sutono, MM  Par (Ketua Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung pada Badan Pengembangan Sumber Daya Pariwisata dan Ekraf Kemenparekraf

Facebook Comments

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.