Semarak Pesta Pergantian Tahun di Aston Primera Pasteur

new year aston pasteurBandung (Paradiso) – Malam pergantian tahun merupakan salah satu malam yang dinantikan oleh banyak orang. Maka dari itu, Aston Primera Pasteur menghadiahkan kesan terbaik bagi para tamu dengan pesta spesial menyambut tahun baru 2015.

Acara yang dikemas dengan tema comedy glamour ala 20’an ini menyuguhkan gala dinner dan entertainment yang menghadirkan Java Jive sebagai pemeran utama dalam menyalakan semarak pesta pergantian tahun menuju 2015. Selain Java Jive, para tamu juga dihibur oleh penampilan jazz singer, Yura Yunita dan epic comedy dari 2 stand up comedian berbakat, yaitu Uus dan Gilang Bhaskara.

Para tamu larut dalam kemeriahan acara yang bertaburan doorprize menarik dan games interaktif. Pihak manajemen juga menyediakan hadiah utama yaitu tiket berlibur ke Bali dan kamar hotel 2 malam untuk 2 orang pemenang. Suka cita kemeriahan berpuncak pada momen hitung mundur. Manajemen dan para tamu toasting bersama diikuti oleh semarak kembang api, penanda hitungan waktu menginjak pada tahun 2015.

Tahun 2014 merupakan tahun yang tak akan terlupakan. Maka dari itu, tahun 2015 akan menjadi tahun yang lebih hebat lagi dan Aston Primera Pasteur akan dengan senang hati menjadi bagian dari momen-momen berharga Anda. (*)

Facebook Comments

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.