Seminar Promosi Kuliner dan Fun Cooking Competition Digelar di STP NHI Bandung

Bandung (Paradiso) – Dalam Rangka Promosi Wisata Unggulan Melalui Penguatan Jejaringan Bandung digelar seminar nasional yang bertemakan promosi pesona Indonesia melaui makanan ke dunia internasional dan fun cooking competition di STP NHI Bandung, Jumat (22/12/2017).

Kegiatan ini di selanggarakan kerjasama dengan Kementrian Pariwisata sebagai dengan ICA (Indonesian chef Association) sebagai pelaksana, berkolaborasi dengan STPB NHI Bandung yang menjadi tuan rumah seminar.

Seminar ini pun mendapatkan dukungan langsung ketua STPB NHI Bandung Dr. Anang Sutono. “Sebagai tuan rumah dalam peyelengaraan seminar nasional ini yang merupakan media untuk dapat terus memperkenalkan makanan Indonesia sebagai makanan kelas dunia dan dapat di terima di semua kalangan dengan hasil dari olahan tangan-tangan terampil para chef indonesia yang dapat bersaing dengan chef mancanegara,” ungkap Anang Sutono.

Kegiatan ini mendapatkan nilai sangat positif dari ketua BPD ICA JABAR Chef Anton Kuswendi.

Seminar nasional yang bertemakan “Wonderful Indonesiaan Food Go International” ini bertujuan memperkenalkan makanan Indonesia di kanca internasional dan menjadi tuan rumah di negeri sendiri. (*)

Facebook Comments

Leave a Reply

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.