Sensasi Berbeda Menyantap BBQ di Pago Restaurant

Bandung (Paradiso) – Pago Restaurant The Papandayan Hotel kembali memanjakan lidah para meat lovers dengan mengadakan Churrasco Brazilian BBQ. Mulai dari jam 6 hingga 10 malam, berbagai jenis daging dimulai dari beef, lamb, dan chicken yang ditusukkan ke dalam besi panjang yang berbentuk seperti pedang lalu dipanggang disajikan. Tak hanya daging, bermacam-macam side dish, salad, dan desert pun disediakan untuk menemani lezatnya churrasco barbeque.

Pago Restaurant menawarkan pengalaman baru ala Brazillian bagi pengunjung yang datang dalam menikmati barbeque karena aneka daging akan disajikan langsung ke meja oleh waitress dan tamu dapat memilih sendiri saus untuk pendampingnya. Hidangan semakin lengkap karena tamu dapat menikmati free flow wine.

Suasana Brazillian semakin kental dengan busana ala penari samba yang dipakai oleh waitress dan live accoustic yang menampilkan musik-musik beralunan latin. Di penghujung acara ada pengundian lucky draw dan tamu yang beruntung mendapatkan voucher menginap di The Suite The Papandayan, F&B voucher senilai Rp 250.000,- dan juga take away pizza. (*)

Facebook Comments

Leave a Reply

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.