Sensasi Harmoni Malam Imlek di Four Points by Sheraton Jakarta Thamrin

Jakarta (Paradiso) – Tahun Babi Tanah menyimbolkan keberuntungan dan kesuburan yang melimpah. Sambutlah tahun baru yang membawa berbagai peruntungan ini bersama Four Points by Sheraton Jakarta, Thamrin.

Pada Senin malam, bertepat di tanggal 4 Februari 2019, untuk merayakan Tahun Baru Cina, tim kulinari Four Points by Sheraton Jakarta, Thamrin menyiapkan pesta makan malam yang megah dengan makanan khas yang pastinya harus dimiliki setiap perayaan besar.

The Eatery restoran akan memulai pesta makan malam ini pada pukul 6.00 sore, dimana para tamu dapat mulai mencicipi hidangan pembuka seperti Prawn Egg Roll, Asian Noodle Salad, Chicken Vegetable on Lettuce, Corn and Egg Floss Soup, dan hidangan pembuka spesial yaitu “Prosperity Toss”, Yu Sheng di setiap mejanya.

Berbagai hidangan autentik juga akan disugukhan pada malam yang penuh sukacita ini yaitu Crispy Pork Belly, Broccoli Cha Hoisom, Peking Duck, Beef Szechuan, Hainan Chicken, Steamed Fish in Spring Onion Sauce, dan masih banyak lagi.

Selain itu sebuah pesta tidak akan lengkap tanpa adanya makanan penutup favorit, untuk itu tim kulinari Four Points by Sheraton Jakarta, Thamrin juga menyajikan hidangan penutup istimewa dimulai dari Egg Tart, Chilled Mango Pudding, Shanghai Ice, Crème Brulee, tak terlupakan Cheese Cake khas Eatery.

Chinese New Year’s Eve Dinner bertempat di The Eatery restoran, lantai 1 akan dimulai pukul 6.00 – 9.00 malam. Pada hari Senin, 4 Februari 2019. Dengan harga IDR 298,000 nett/ person. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi reservasi di nomor telepon (021) 390 2226. (*)

Facebook Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.