Serunya Ramadan Kareem bersama The ONE Legian

BALI – Berencana liburan di bulan Ramadan? Memilih akomodasi perlu dipikirkan benar-benar, yakni pilih penginapan dengan fasilitas yang lengkap dan nyaman seperti di rumah, namun dengan budget yang terjangkau. The ONE Legian yang berlokasi di area Legian – Bali memberikan penawaran khusus bagi Anda yang akan melancong sepanjang Ramadan 2018 ini dengan menyediakan paket menginap selama bulan Ramadan, mulai dari IDR 399.000 nett untuk kamar Superior sudah termasuk iftar atau dengan IDR 550.000 sudah langsung dapat iftar dan suhoor untuk 2 orang.

Tidak hanya kamar, The ONE Legian memanjakan tamu dengan menyediakan menu iftar selama bulan puasa yang tersedia di Lobby Lounge setiap hari mulai pukul 06.00 WITA hingga 07.00 WITA, variasi menunya ada Bubur Sumsum, Bubur Ketan Hitam, Es Kacang Hijau, Es Buah Segar, Puding Mandi, Crepes Gulung Saus Coklat dan variasi menu lainnya, sajian manis untuk mengawali buka puasa ini disediakan secara cuma-cuma alias gratis untuk tamu hotel yang sedang menjalankan ibadah puasa. “Menu iftar ini kami sediakan khusus bagi tamu-tamu yang ingin berbuka tapi bingung mau kemana.

Di sini kami berikan fasilitas sebagai bentuk toleransi umat beragama juga pelayanan hotel kepada tamu,” ungkap Chef Raka Susila selaku Executive Chef The ONE Legian. Paket Buka Puasa juga tersedia di hotel bintang 4 ini, dengan tema Ramadan Treat yang terdiri dari dua opsi. Menu A adalah set Nasi Uduk, Ikan Goreng Tepung Dabu-dabu, Mi Goreng, Seafood Tofu, Mendoan, Selada Kentang dan Kolak Pisang. Menu B terdiri dari set Nasi Goreng, Ikan Bakar Balado, Sate Ayam, Sate Sosis, Tahu Isi, Gado-gado Gulung dan Singkong Salju, semua hidangan tersebut dilengkapi dengan Sate Buah, Es Teh & kerupuk. Set Menu ini tersedia di The DECK Restaurant & Bar – The ONE Legian dan Anda bisa nikmati hanya dengan IDR 90.000 nett saja.

Promo lain adalah Suhoor Deal yang menawarkan set menu untuk Suhoor yang dibuat penuh cinta oleh tim The ONE Legian. Dengan IDR 75.000 nett Anda sudah bisa menikmati pilihan menu utama Opor Ayam, Rendang Sapi, Kari Ayam, Ikan Dabu-Dabu atau Sapi Teriyaki dengan pilihan minuman Jus Jeruk, Jambu atau Apel. Hidangan Suhoor disajikan lengkap dengan Nasi Putih, Perkedel, Sayur, Telur, Irisan buah dan kerupuk. Dijamin The ONE Legian dapat menjadi pilihan terbaik Anda, baik soal layanan maupun harganya. Liburan Anda selama Ramadan jadi seru, hemat dan nikmat. Semua promo ini hanya berlaku hingga 10 June 2018, jadi siapa cepat dia dapat. Untuk informasi lengkap dan pemesanan, Anda bisa menghubungi 0361-3001101 atau follow Instagram dan Facebook The ONE Legian di @TheONELegian untuk tahu fasilitas lain yang dimiliki The ONE Legian. Yuk, melali ke Bali! (*)

Facebook Comments

Leave a Reply

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.