Seventh Sky ‘A NIGHT OUT’ di Hotel Dafam Teraskita Jakarta

Jakarta (Paradiso) – Satu lagi persembahan dari Hotel Dafam Teraskita Jakarta, untuk muda-mudi ketika melewati malam harinya. Kali ini Hotel Dafam Teraskita Jakarta menawarkan kemeriahan “Seventh Sky A Night Out”. Konsep “Seventh Sky” ini menjadi tema yang menggambarkan posisi event dilaksanakan, karena sendi-sendi kemeriahan tepat bila muda-mudi berada disini. Melalui konsep ini juga muda-mudi diajak untuk bereuforia dibawah gemerlapnya bintang, dibawah gerutu cahaya lampu, diatas hentakan musik nan menggebu melalui kelincahan DJ Antonio (Portico) berikut rekannya DJ Made dan DJ Adri (360 ecobar).

Acara berlangsung dari pukul 20.00 WIB hingga tengah malam, terbuka bagi siapa saja yang ingin merasakan gegap gempitanya langit ketujuh Hotel Dafam Teraskita Jakarta, bahkan artist Ali Syakieb turut hadir untuk menikmati nuansa Seventh Sky malam itu.Para tamu pun disuguhi menu spesial di Canting Restaurant.

Tentang Dafam Hotel Management
Dafam Hotel Management (DHM) adalah sebuah jaringan perhotelan nasional yang menitikberatkan pada keunikan dan keramah-tamahan budaya khas Indonesia, berdiri 7 Juli 2010 yang diprakarsai oleh Putra ke-2 Bapak Soleh Dahlan yaitu Bapak Billy Dahlan dan Bapak Andhy Irawan seorang praktisi perhotelan yang sudah hampir 25 tahun berkecimpung di perhotelan baik nasional maupun international dan memiliki kantor pusat di Semarang serta kantor Regional di Jakarta. Terwujud dari ambisi anak bangsa yang tidak hanya ingin menjadi “penonton” melainkan “pemain” dalam dunia perhotelan di Tanah Air, sekaligus juga keinginan kuat untuk menjadi tuan rumah di negeri sendiri. Dafam Hotel Management memiliki 4 brand yaitu Dafam Express, Meotel by Dafam, Hotel Dafam dan Grand Dafam, dan juga mengelola hotel-hotel lain yang tergabung dalam DHM Associate.

Facebook Comments

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.