Sour sally gelar acara #golddigger celebration day & luncurkan sour sally ‘white gold’

JAKARTA (Paradiso) – Sebagai bagian dari perayaan kiprah Sour Sally sebagai outlet yogurt pertama di Indonesia yang segera memasuki usia ke-9 atau Sour Sally 9 Golden Years pada tanggal 15 Mei 2017 mendatang, Sour Sally menggelar acara bertajuk #Golddigger Celebration Day yang ditandai dengan meluncurkan terobosan produk premium terbarunya ‘White Gold’ bertempat di Fountain Atrium Grand Indonesia, Jakarta..

Kehadiran Sour Sally sendiri telah menjadi trend setter inovasi frozen yogurt yang sangat booming dan diminati oleh masyarakat modern Indonesia beberapa tahun belakangan. Hal ini pun dibuktikan dengan diraihnya penghargaan Influential Brands Top Brand 2016 Frozen Yogurt branding award based in Singapore yang semakin memperkuat kedudukan Sour Sally di pasar frozen yogurt Indonesia dengan membukukan penjualan lebih dari 9 juta cup frozen yogurt.

Sour Sally ‘White Gold’ yang didaulat sebagai ‘The World’s First Most Expensive Gold Yogurt Gelato’ ini dipastikan memanjakan lidah penikmat frozen yogurt dan pencari kesenangan serta kemewahan dari sebuah hidangan dessert yang menunjang gaya hidup modern kaum millenials saat ini. Inovasi terbaru Sour Sally ‘White Gold’ memadukan ingredien lezat dan mewah dimana menggunakan Yogurt Gelato Italian Lush Artisanal yang diimpor dari Itali dan mengandung kolagen yang dilapisi Gold-leaf asli 24K dari Itali, bertabur coklat Perancis Valrhona (French Grand Luxury Chocolate) dengan French Style Langue de Chat Cone dan Valrhona-coated Fresh Berries.

Donny Pramono selaku Founder dan CEO Sour Sally Indonesia merasa gembira dapat memperkenalkan inovasi terbaru di bisnis frozen yogurt Indonesia. “Sebagai pelopor brand frozen yogurt di Indonesia, kami bangga dapat mempersembahkan gebrakan terbaru produk premium Sour Sally ‘White Gold’ kepada penikmat dessert khususnya frozen yogurt Tanah Air. Cita rasa lezat dalam balutan kemewahan tentunya memberikan sensasi yang unik dalam menikmati ‘The World’s First Most Expensive Gold Yogurt Gelato’ ini. Kami yakin aura kenikmatan dan kemewahan langsung terpancar pada setiap gigitannya. Mari rasakan sensasi kenikmatan yogurt gelato kelas dunia!”, ujar Donny Pramono, Founder dan CEO Sour Sally Indonesia.

Ditambahkan Donny Pramono, “Kami akui produk Sour Sally ‘White Gold’ ini merupakan inovasi pertama di industri frozen yogurt dunia dimana tak sekedar menawarkan frozen yogurt biasa, namun telah bertransformasi menjadi yogurt Gelato kaya akan nutrisi seperti probiotik dan kolagen yang sangat baik untuk kecantikan kulit. Secara keseluruhan kandungan probiotik dalam yogurt Gelato dapat menjaga kesehatan pencernaan serta kandungan kolagennya memberikan manfaat kesehatan dan kecantikan kulit ditambah lagi dengan lapisan emas di atas yogurt, memberikan tambahan lagi bagi kecantikan kulit yang bersinar”.

Pihak brand coklat asal Perancis, Valrhona melalui Business Development Manager, Jeremy Guioth sangat antusias dapat berkolaborasi dengan Sour Sally dalam menghadirkan sebuah produk yogurt Gelato paling berkelas yang bakal menjadi perbincangan hangat di kalangan industri frozen yogurt dunia.

“Kami antusias dapat memadukan coklat terbaik kami dengan yogurt Gelato Sour Sally dan gold-leaf asli 24K. Sungguh hal ini menjadi pencapaian tertinggi di bidang frozen yogurt dan kami bangga menjadi bagian dari pencatatan sejarah ini. Coklat Valrhona sendiri telah dibuat dengan teknis khusus dari biji coklat yang juga ditanam pada tanah terbaik sehingga menghasilkan cita rasa coklat terbaik”, papar Jeremy Guioth.

#GOLDDIGGER CELEBRATION DAY

Di momen berbahagia ini pula, Sour Sally sekaligus memberikan apresiasi kepada sosok muda yang telah mengukir prestasi di berbagai bidang yaitu Fashion, Music dan Food serta mewakili semangat yang diusung brand Sour Sally yaitu Youth Spirit, Creativity dan Achievement yang layak menjadi panutan generasi muda yang cemerlang. Dikemas dalam acara bertajuk #Golddigger Celebration Day, Sour Sally menobatkan 10 public figure muda Tanah Air sebagai sosok muda berprestasi yaitu: 1) Fetty Rusli, Young & Talented Fashion Designer (sebagai Creative Young Fashion Designer), 2) Natasha Mannuela, 2nd Runner Up Miss World 2016 (sebagai Gracious Queeny), 3) Patricia Gouw, Runner Up Asia’s Next Top Model 4 (sebagai Bright Future Entertainer), 4) Maria Rahajeng, Miss Indonesia 2014 (sebagai Fashionable Queeny), 5) Gloria Jessica, The Voice Indonesia (sebagai Faithful Singer), 6) William Gozali, Masterchef Asia 3 (sebagai Fiery Passionate Chef), 7) Hans Daniel Eatandtreats, Top 4 Food Nominees #AsiaInfluence 2017 (sebagai Flavourful Food Blogger), 8) Asyifa Latief, Miss Indonesia 2010 (sebagai Purposeful Queeny), 9) Lela Tresna, Movie Producer (sebagai Passionate Movie Producer) dan 10) Soundboy Junior, Idola Cilik 2016 (sebagai Joyful Young Boyband).

“Kaum muda millenials membutuhkan sosok muda berprestasi untuk menjadi panutan. Dan sesuai dengan semangat yang diusung brand Sour Sally, Young, Creativity dan Achivement, kami bangga dapat menganugerahkan penghargaan kami kepada 10 public figure muda Indonesia. Tentunya kami berharap ke depannya akan tumbuh sosok muda mumpuni dan berprestasi lainnya yang patut menjadi kebanggaan Bangsa dan Negara. Kaum muda lah yang akan membawa perubahan ke arah yang lebih baik, dan untuk itu Indonesia membutuhkan banyak semangat muda demi mengangkat nama bangsa ke level yang lebih tinggi dan kami bangga dapat menjadi bagian dari pencarian sosok muda berbakat dan berprestasi yang menjadi pelopor di generasinya”, terang Donny Pramono.

Sebagai wujud berbagi kebahagiaan di momen special ini pula, Sour Sally juga memberikan kesempatan pertama kepada rekan media dan undangan khusus yang hadir untuk mencoba produk Sour Sally ‘White Gold’ dan mendapatkan kartu Sour Sally Cultured Club (Sour Sally Loyalty Card) 9 Golden Years Limited Edition, sekaligus melihat kemegahan Asia’s First Gigantic Chocolate Wall Fountain di outlet Sour Sally yang berada di lantai LG Grand Indonesia. Serta berkesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah doorprize dari sponsor yang berpartisipasi di momen bahagia ini.

Setelah secara eksklusif diperkenalkan pertama kali kepada rekan media dan undangan khusus hari ini, maka 2 minggu berikutnya sejak diluncurkan di outlet Sour Sally Grand Indonesia, produk Sour Sally ‘White Gold’ pun hanya dapat dinikmati secara eksklusif bagi pemegang kartu Sour Sally Cultured Club (SSCC). Tak hanya itu saja, para member setia Sour Sally ini pun masih dimanjakan dengan promo eksklusif FREE 1 ‘White Gold’ hanya dengan melakukan top up kartu SSCC minimal senilai Rp. 100.000 selama periode 27 April – 10 Mei 2017 mendatang.

Dan sebagai bagian untuk memeriahkan momen 9 Golden Years ini, Sour Sally tidak hanya menggelar event yang menarik tetapi juga menggelar program Instagram Challenge dalam kampanye #Golddigger yang berhadiahkan Customized Real 24K Gold-Plated Iphone 7 dengan periode 27 April – 31 Desember 2017 mendatang.

Untuk mengikuti challenge ini pun sangat mudah dimana bisa dalam 3 langkah yaitu 1. membuat photo atau video yang menunjukkan diri sebagai seorang #Golddigger sejati dengan ekspresi yang menggugah ketika tengah menikmati produk Sour Sally ‘White Gold’ Yogurt Gelato;  2. menulis caption atau post tentang Golden Achievement yang pernah dicapai dalam hidup yang sangat dibanggakan dan alasan mengapa layak untuk memenangkan hadiah emas 3. men-tag 3 teman serta follow dan mention @soursallycoid dengan menggunakan hashtag #Golddigger

Acara #Golddigger Celebration Day dan peluncuran Sour Sally ‘White Gold’ – The World’s First Most Expensive Gold Yogurt Gelato ini dikemas secara apik dengan menghadirkan  Nail Art dan video booth unik featuring In Space bertema White Gold eksklusif serta menampilkan fashion show koleksi Fetty Rusli dan hiburan musik spesial yang menampilkan The Voice Indonesia Gloria Jessica dan Rolling Stone’s DJ of the Year 2014, Dipha Barus.

Puncak acara ditandai oleh fashion show koleksi desainer Fetty Rusli bertema ‘White Gold’ dengan menampilkan 4 rancangan busana terbarunya mewakili 4 varian ‘White Gold’ series yang dikenakan model cantik jelita sambil memegang dummy produk Dark Chocolate, Caramelia, White Chocolate dan Honey Blossom diiringi alunan musik Violin, yang sebelumnya diawali dengan pemutaran video product profile Sour Sally ‘White Gold’.

Acara #Golddigger Celebration Day dan peluncuran Sour Sally ‘White Gold’ – The World’s First Most Expensive Gold Yogurt Gelato ini terlaksana berkat dukungan penuh dari rekanan Sour Sally yaitu Grand Indonesia sebagai official venue partner serta sponsor pendukung yang menyediakan F&B dan beragam doorprize menarik yaitu Italian Set Jewelry dari Rose Jewelry, jam tangan mewah dari The Watch Co, photo package dari SweetEscape, cold-pressed charcoal juice dari Black Punch, Bank Mas dan lunch-box dan canape F&B dari Yakitori Box dan Tokiosei. (*)

Facebook Comments

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.