Spice by Chris Salans Hadir di Sanur

SANUR (Paradiso) – Chris Salans kini melebarkan sayap cita rasa kulinernya di Sanur. Baru-baru ini yakni pada 15 September 2016 lalu, Spice by Chris Salans dengan bangga mengumumkan pembukaan gerai yang kedua di Sanur. Seperti Spice yang berada di Ubud, Spice di Sanur juga dibawah kepemilikan Chris Salans sebagai pendiri dan Chef terkenal di Mozaic Restaurant Gastronomique, anggota dari Les Grandes Tables du Monde (The Grand Table of The World) dari Asosiasi bergengsi dan berkualitas (The Prestigious association Traditions et Qualite).

Spice by Chris Salans menawarkan petualangan kuliner yang berbeda dengan harga yang terjangkau, dengan teknik memasak ala Perancis tapi bahan masakan Indonesia. Hal inilah membuat Chef Salans sebagai selebriti Chef yang terkenal di Asia Tenggara dan bahkan di dunia.Kecintaan Chris Salans terhadap kekayaan masakan Indonesia menginspirasinya menciptakan hidangan eksotis di Spice by Chris Salans.

Semua bahan segar yang didapat dari sekitar Bali dan beberapa daerah di Indonesia, diolah dengan bumbu dan rempah-rempah Indonesia, sebut saja andaliman, kecicang, basa gede dan kemangi. Makanan yang disajikan di Spice merupakan perpaduan cita rasa makanan barat dengan rasa lokal, seperti lobster yang dipanggang dengan curry-leafbutter, kemudian ditaburi tempé. Ada juga Laksa berkuah yang dihidangkan dengan telur organic dan udang gala yang menjadi salah satu menu terpopuler. Juga sebagai gastro-bar, Spice by Chris Salans unggul dengan cocktail yang sangat inovatif, dibuat dari bahan-bahan segar,dipadupadankan dengan beranekaragam rempah, dan alkohol impor yang berkualitas. Kerjasama yang baik antara Chef dan mixologist yang berkolaborasi erat dalam pembuatan Cocktail. Ada juga beberapa pilihan anggur. Hal inilah yang membuat Spice sebagai tempat nongkrong favorit untuk para hipster dan kaum foodies.

Spice by Chris Salans ini terletak dipusat kuliner diSanur, tepat diseberang jalan Café Batu jimbar yang sudah dikenal di Jalan Danau Tamblingan dengan jam buka setiap hari untuk makan pagi, santap siang, makan atau menikmati kebersamaan dengan teman serta orang terdekat di malam hari .

Interior Spice Sanur adalah sensasi visual perpaduan kepulauan Indonesia dan diinterpretasikan dengan gaya kontemporer. Pemilihan warna dalam restoran secara harfiah diambil dari bahan seperti kayumanis, kunyit, merica, dan ketumbar. Lantai berpola zig zag dan instalasi pot tanah liat dibuat menjadi lampu gantung yang unik dipasang di langit-langit Spice by Chris Salans. Di area bar, Anda akan terkesima melihat bagaimana botol botol bekas warna warni tampil memikat mempercantik suasana. Desain Spice Sanur adalah sebuah kolaborasi yang sangat kreatif antara Chris Salans dan perusahaan interior design terkemuka LLoyd Hassencahl.

Spice by Chris Salans Sanur berkapasitas untuk total 80 orang, termasuk 40 kursi di bagian dalam dan 40 kursi di area taman, sangat ideal untuk venue berbagai jenis acara seperti ulang tahun, gathering, arisan dan acara lainnya.

Dalam satu kesempatan, Chris Salans mengatakan “Saya senang Spice telah hadir di Sanur dan segera akan ada di Seminyak. Tentunya ini terjadi sebagai response akan permintaan yang sangat tinggi dari pencinta kuliner baik di Bali dan mancanegara, setelah sukses dengan outlet pertama kami Spice Ubud. Saya juga berterima kasih kepada semua pelanggan setia yang telah menginspirasi kami untuk menghadirkan konsep baru didunia kuliner yang lebih santai bernama Spice. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi : Natal Surbakti, Corporate Director of Sales & Marketing
Mozaic Group Jl. Raya Sanggingan – Ubud Gianyar – Bali 80571 T/F : +(62) 361 975768
E-mail : dosm@mozaic-bali.com

Facebook Comments

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.