Swiss Belhotel Kembangkan Sayap ke Malang

Swiss-Belinn MalangJakarta (Paradiso) – Swiss-Belhotel International kini telah memperkokoh posisinya di Jawa Timur dengan dibukanya Swiss-Belinn Malang pada tanggal 14 Desember 2013 lalu.

Hadir pada kesempatan ini mewakili tim manajemen Senior Vice President Operations and Development Indonesia, Malaysia and Vietnam, Mr Emmanuel Guillard dan Regional Director – Operations and Projects, Mr Bill Vincent.

Terletak di lokasi strategis di tengah kota bersejarah di Jawa Timur, hotel dengan 203 kamar, Swiss-Belinn Malang dekat dengan salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Malang dan hanya beberapa menit berkendara ke Bandar Udara Abdul Rahman Saleh membuat hotel ini ideal bagi para pelaku bisnis dan wisatawan yang menginginkan hotel dengan menawarkan pelayanan terbaik namun harga terjangkau.

Swiss-Belhotel International mengelola resor mulai dari bintang 2 hingga bintang 5 di Asia Pasifik dan Timur Tengah, dengan posisi yang kuat di Indonesia, dimana Swiss-Belhotel International telah memperoleh penghargaan sebagai ‘Leading Global Hotel Chain’ dari Asosiasi Pariwisata dan perjalanan Indonesia, Indonesian Travel and Tourism Awards selama 3 tahun berturut-turut.

“Swiss-Belhotel International bangga menjadi bagian dari pertumbuhan industri hospitality di Indonesia yang berkesinambungan,” komentar Swiss-Belhotel International Chairman and President, Mr Gavin Faull.

“Sebagai hotel pertama kami di kota terbesar kedua di Jawa Timur, Swiss-Belinn Malang  akan menawarkan pengalaman unik bagi para tamu melalui passion and professionalism yang dicerminkan oleh seluruh jajaran manajemen dan staff,” tambahnya.

Swiss-Belhotel International telah memperkokoh kedudukannya di Indonesia dan memiliki komitmen untuk memperluas portfolionya di Negara ini. Swiss-Belhotel International saat ini mengelola 37 hotel di seluruh nusantara, dan 57 proyek pembangunan yang di harapkan akan segera beroperasi dalam kurun waktu 2 tahun kedepan.

Swiss-Belinn Malang merupakan pilihan ideal untuk menjamu pertemuan bisnis maupun pribadi di kota Malang, dengan 5 ruang pertemuan yang dapat menampung hingga 450 tamu. (*)

Facebook Comments

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.