Swiss-Belhotel Sorong Dibuka

Jakarta (Paradiso) –Swiss-Belhotel International membuka Swiss-Belhotel Sorong, Papua Barat – Indonesia. Hotel tersebut berlokasi strategis di jantung kota, dan hanya 10 menit berkendara dari  Bandara Domine Edward Osok dan Pelabuhan Sorong.

Terletak di ujung barat laut pada Semenanjung Kepala Burung Pulau Papua, Sorong juga dikenal sebagai pintu masuk untuk Kepulauan Raja Ampat yang terkenal sedunia, Taman Laut dan Resor Selam.

Pembukaan sebagian pada (8/8/2014) ditandai dengan pemotongan pita dan penandatanganan prasasti oleh Gubernur Papua Barat, Abraham Octavianus Atururi, dan Walikota Sorong, L. Jitmau, Direktur P.T. T Hotel International –Tommy Limbunan dan perwakilan dari Swiss-Belhotel International.

Ketua dan Presiden Swiss-Belhotel International, Gavin M. Faull, berkomentar, “Swiss-Belhotel International dengan bangga menyambut Swiss-Belhotel Sorong ke portofolio grup kami, yang merupakan hotel internasional pertama di Sorong yang akan memberikan pelayanan dan fasilitas dengan standard internasional kepada para pengunjungnya, dan hal ini akan diimplementasi terhadap semua aspek pada seluruh kegiatan hotel. Tim professional kami akan memastikan tercapainya bahkan melebihi harapan para tamu, para tamu menikmati gairah dan profesionalisme kami dan para tamu tersebut akan akan kembali setelah pengalaman positif yang mereka dapati.”

Swiss-Belhotel Sorong memiliki 126 kamar tamu dengan segala kenyaman yang anda dapatkan dari rantai hotel berbintang empat internasional. Nikmati TV LED 37 inci, saluran kabel, akses internet berkecepatan tinggi, telefon IDD/NDD, penyejuk udara yang dapat dikontrol sendiri,fasilitas membuat kopi dan the, mini bar, safety deposit box, dan beragam kelengkapan yang akan memberikan kenyamanan saat menginap.

Swiss-Belhotel Sorong memadukan keramahtamahan local dengan pelayanan dan fasilitas berstandar internasional, termasuk restoran, lounge dan bar, ruang rapat hingga 330 tamu, ruang olahraga dan pusat kebugaran.

Swiss-Belhotel International memiliki lebih dari 120 hotel, resor dan proyek dalam portofolio globalnya. Hadir di China, Vietnam, Filipina, Malaysia, Indonesia, Australia, Selandia Baru, Kuwait, Qatar, Bahrain, Irak, Oman and Saudi Arabia dan terus mengeksplorasi lokasi lain di dunia. (*)

Facebook Comments

Leave a Reply

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.