Swiss Belinn Malang Resmi Dibuka

SIMA Superior DeluxeMalang (Paradiso) – Swiss-Belhotel International memperkuat posisinya di Jawa Timur dan dalam dunia perhotelan di Indonesia dengan diresmikannya Swiss-Belinn Malang pada hari Jumat (2/5/2014).

Acara dilaksanakan di area kolam renang dan dihadiri oleh perwakilan pemerintahan setempat, korporasi, agen perjalanan, jurnalis serta para undangan.

Rangkaian upacara peresmian dimulai dengan prosesi penandatanganan prasasti oleh Walikota Malang  Moch. Anton pada pagi hari dilanjutkan dengan pemukulan gong oleh Wakil Walikota Malang Sutiaji pada acara malam hari.

Turut hadir mendampingi adalah perwakilan direksi  PT Fresno Management Indonesia –Widji Nurhadi dan Tjindro Purnomo.  Sementara dari pihak manajemen, tim Swiss-Belhotel International turut hadir Gavin M. Faull Chairman dan President, Emmanuel Guillard – Senior Vice President Operations and Development – Indonesia, Malaysia dan Vietnam serta Bill Vincent – Regional Director of Operations and Project.

Gavin Faull – Chairman and President Swiss-Belhotel International mengatakan “Swiss-Belhotel International menyambut Swiss-Belinn Malang ke dalam portfolio perusahaan. Kami memastikan bahwa hotel ini akan menyediakan pengunjung kota Malang dengan akomodasi yang terbaik dimana mereka dapat tinggal dan menyelenggarakan pertemuan penting dengan nyaman dengan pelayanan professional.”

Terletak di lokasi yang strategis, yaitu tepat di tengah kota bersejarah di Jawa Timur, Swiss-Belinn Malang dengan 203 kamar ini terletak berdekatan dengan salah satu pusat perbelanjaan dan tidak jauh dari Bandar Udara Abdul Rahman Saleh membuat hotel ini nyaman bagi para pelaku bisnis maupun wisatawan yang mencari akomodasi yang nyaman, dan ramah namun terjangkau.

Swiss-Belhotel International saat ini mengelola hotel dan resor di lebih dari 30 kota dan daerah tujuan wisata di Indonesia, dengan total 39 hotel di seluruh Nusantara, Swiss-belhotel International berencana untuk membuka kurang lebih  56 hotel dalam kurun waktu 2 tahun ke depan. Selain itu, Swiss-belhotel International juga  memperkokoh kehadirannya di Jawa tImur, diman saat ini terdapat 2 hotel yang telah beroperasi serta sejumlah proyek pembangunan yang sedang berlangsung di wilayah ini.

Swiss-Belinn Malang merupakan pilihan ideal untuk mengadakan konferensi dan acara-acara pertemuan di kota Malang dengan 5 ruang pertemuan yang dapat digabung serta dapat menam,pung hingga 450 orang.

Facebook Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.