Swiss-Bellin Airport Hotel Diresmikan

Jajaran Manajemen Swiss-Belhotel International, Asisten 2 Walikota Tangerang dan PT Innovindo Sukses Abadi setelah pemotongan pitaJakarta (Paradiso) – Dalam rangka mengembangkan posisi dominannya di seluruh aspek dunia perhotelan Indonesia, jaringan perusahaan pengelola hotel terkemuka Swiss-Belhotel International hari ini meresmikan dibukanya Swiss-Belinn Airport Jakarta.

Peresmian hotel berbintang 3 berstandard international ini juga telah menumbuhkan potfolio perusahaan menjadi 40 operasional hotel dengan 34 hotel yang dijadwalkan akan buka hingga akhir tahun 2015.

Swiss-Belinn Airport Jakarta merupakan hotel ke 4 yang dikelola oleh Swiss-Belhotel International di Ibukota Jakarta, telah membawa nama perusahaan menjadi Jaringan Hotel Global terkemuka di Indonesia yang telah diterima selama 4 tahun berturut-turut.

Peresmian Swiss-Belinn Airport, Jakarta pada tanggal 19 Juli lalu, ditandai pengguntingan pita oleh Walikota Tangerang Mr. H. Arief Rachadiono Wismansyah Bsc, Mkes, yang pada kesempatan ini diwakili oleh Asisten 2 Bidang Pembangunan – Bapak Rachmansyah, didampingi oleh Bapak Joko dan Bapak Budi Y. Djunaedi – selaku Komisaris dan Direktur PT Innovindo Sukses Abadi, disaksikan oleh Senior Vice President of Operations and Development Swiss-Belhotel International – Mr. Emmanuel Guillard, Vice President of Information and Technology – Mr. Matthew Faull serta General Manager Swiss-Belinn Airport Jakarta – Bapak Agung Wibowo.

Terletak dilokasi strategis, hanya 10 menit dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta serta dekat dengan pusat bisnis di Jakarta Barat, Swiss-Belinn Airport dengan 145 kamar akan didukung oleh sikap dan profesionalisme dari para staff untuk senantiasa memberikan standard pelayanan yang konsisten, sebagaimana yang diterapkan pada seluruh property Swiss-belhotel International di seluruh dunia.

Chairman and President Swiss-Belhotel International Mr. Gavin M. Faull mengatakan: “Peresmian Swiss-Belinn Airport Jakarta merupakan sejarah penting dalam pertumbuhan kami. Hotel ini akan menyediakan ruang bagi pertemuan dan perkumpulan dengan standard international dan Saya yakin hotel ini nantinya akan menjadi pilihan tepat bagi para pelaku bisnis di Jakarta.”

Swiss-Belinn Airport Jakarta menggabungkan konsep tata ruang yang sederhana dengan kebudayaan urban modern dalam fasilitas yang tersedia diantaranya bar, restoran dan lounge, ruang pertemuan dengan kapasitas hingga 250 orang, gym dan pusat kebugaran.

Setiap kamar dilengkapi LCD TV dengan saluran internasional, telepon denagn system, pendingin ruangan manual, fasilitas kopi dan teh, mini-bar, box penyimpanan dan access internet berkecepatan tinggi.

Swiss-Belhotel International mengelola lebih dari  120 hotel, resor dan proyek pembangunan dalam portfolionya. Terpilih sebagai salah satu dari 100 Group hotel terkemuka tahun 2013 oleh Majalah HOTELS, Swiss-Belhotel International juga hadir di China, Vietnam, the Philippines, Malaysia, Indonesia, Australia, New Zealand, Kuwait, Qatar, Bahrain, Iraq, Oman and Saudi Arabia dan masih mengembangkan potensi di Negara-negara lainnya. (*)

Facebook Comments

Leave a Reply

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.