Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana Gelar Festival Penjor

NUSA DUA (Paradiso) – Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park punya cara tersendiri untuk memeriahkan Hari Raya Galungan dan Kuningan yang akan berlangsung beberapa hari lagi. Guna turut memeriahkan kedua hari raya tersebut GWK menggelar Festival Penjor yang berlangsung dari 13 hingga 27 Juli 2019. Demikian dijelaskan Anindya, Divisi Humas GWK ditemui di sela-sela arena lomba di Lotus Pond, GWK. Anindya mengatakan, festival ini digelar selain untuk memeriahkan Hari Raya Galungan dan Kuningan, juga sebagai bentuk dedikasi Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park sebagai taman budaya.

Lomba Festival Penjor 2019 ini menurut Anindya dibagi menjadi dua jenis, yakni penjor upacara khusus dan penjor hias. Rata-rata penjor ini dibuat dengan tinggi 10 meter sesuai aturan perlombaan, mengingat persyaratannya maksimal tingginya 13 meter.

Ada yang menarik selama festival penjor ini berlangsung, jelas Anindya. Yang menarik adalah pengunjung bisa mendapatkan promo diskon berkunjung ke GWK sebesar 50 persen bagi pemegang KTP Bali, Kartu Pelajar Bali, dan WNA pemegang KITAS.

Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati diskon 20 persen untuk pembelian makanan dan minuman di Jendela Bali Restaurant, dengan syarat berfoto dengan suasana GWK Penjor Festival 2019, lalu mengunggah foto dan follow serta tag Instagram @gwkbali dan 5 akun lainnya. Selanjutnya, buat caption menarik dan gunakan tagar #GoodFoodatJB. Selamat berkunjung ke GWK dan dapatkan promo menariknya! (*)

Facebook Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.