TAUZIA Hotels Bali Kunjungi Panti Asuhan di Bangli dan Klungkung

KUTA (Paradiso) – TAUZIA Hotels Bali Region menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat yang berada di beberapa daerah di Bali dengan mengunjungi beberapa panti asuhan yang terletak di Kabupaten Bangli dan Klungkung, pada 13 April 2018 lalu.

Tahun ini adalah tahun pertama kunjungan ke panti asuhan oleh 8 hotel dari TAUZIA Hotels Regional Bali. Hotel-hotel yang yang berpartisipasi adalah HARRIS Hotel Raya Kuta, HARRIS Hotel & Residences Riverview Kuta, HARRIS Hotel Seminyak, HARRIS Hotel & Residences Sunset Road, HARRIS Hotel Tuban, FOX HARRIS Jimbaran, Maison Aurelia Sanur dan The Tamarind Resort Nusa Lembongan.

TAUZIA Hotels Regional Bali fokus memberikan beras sekitar 290 kg karena mereka sadar bahwa beras adalah kebutuhan pangan yang utama bagi semua panti asuhan. Bahan makanan dan perlengkapan mandi juga disumbangkan untuk kebutuhan sehari-hari. Selain itu untuk mendukung kegiatan belajar mereka, peralatan sekolah juga diberikan.

Kunjungan ke kedua kabupaten tersebut bertujuan untuk memberikan donasi ke Panti Asuhan Semara Putra Klungkung (100 anak normal + 30 anak penyandang disabilitas), Panti Asuhan Fajar Dua Klungkung (58 anak), Panti Asuhan Widya Asih Bangli (25 anak) dan Panti Asuhan Dharma Widya Kumara Bangli (101 anak). Semua anak yang dirawat di panti asuhan tidak hanya berasal dari Bali, tetapi juga dari Jawa Timur, Jawa Tengah dan bahkan dari Sumatera.

Sementara Virginie Tutin Sandstrom, General Manager HARRIS Hotel & Residences Riverview Kuta memperkenalkan industri perhotelan kepada anak-anak untuk menginspirasi mereka bergabung dengan dunia pariwisata di Bali. Di Panti Asuhan Dharma Widya Kumara, tim TAUZIA Hotels Regional Bali disambut oleh anak-anak dan dewan panti asuhan dengan tarian tradisional dari Bali dan tarian yoga. Penampilan anak-anak tersebut menunjukkan bahwa Pimpinan panti asuhan melakukan pekerjaan yang baik dalam mengembangkan keterampilan kepada anak-anak.

Sumbangan yang telah diberikan kepada panti asuhan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian dari TAUZIA Hotels untuk membantu anak-anak yang kurang mampu. “Anak-anak ini merupakan bagian dari masa depan Bali Semoga donasi yang telah diberikan dapat membantu kebutuhan mereka sehari-hari,”ujar Virginie Tutin Sandstrom sebagai General Manager HARRIS Hotel & Residences Riverview Kuta yang juga bertanggung jawab sebagai Direktur Hubungan Masyarakat di BHA (Bali Hotels Assocation). Virginie telah mengenal dengan baik semua panti asuhan tersebut karena Beliau telah mengunjungi mereka setiap tahun selama empat tahun terakhir. TAUZIA Hotels Regional Bali berencana untuk melanjutkan program CSR ini secara berkala. Rencana kunjungan berikutnya ke beberapa panti asuhan di Singaraja.(*)

Facebook Comments

Leave a Reply

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.