Terminal Domestik Bandara Ngurah Rai Diklaim Terbaik di Dunia

Bandara Ngurah RaiJakarta (Paradiso) – Bandara Internasional Ngurah Rai Bali hari ini mulai mengoperasikan terminal keberangkatan domestik yang berlokasi di bekas terminal keberangkatan internasional. Terminal dengan luas 65.800 meter persegi ini akan mampu menampung penumpang hingga sebanyak 9 juta-12 juta.

Penampilang terminal yang menghabiskan dana Rp318 miliar ini juga lebih bagus dari sisi layanan karena menyediakan sebanyak 62 konter check-in, 4 transit dan transfer counter, 19 konter tiket.

Pengelola juga memberikan kenyamanan bagi penumpang dengan membuat ruangan boarding berdinding kaca sehingga memungkinkan penumpang dapat melihat pesawat landing dan take off. Penumpang juga memungkinkan melihat pemandangan laut dengan dinding yang terbuat dari kaca tersebut.

Menurut Dirut AP1, Tommy Soetomo mengatakan saya memuji pengoperasian terminal domestik dan saya menilai merupakan sebagai yang terbaik di Indonesia bahkan dunia. Di mana ada view seperti di sini? Yang dapat bersaing dengan Bali mungkin di Maldives.

Sementara General Manager AP1 Bandara Ngurah Rai Herry A.Y Sikado menegaskan terminal baru ini diharapkan meningkatkan kualitas layanan. Terminal domestik itu mengusung konsep lounge pada area penjualan tiket.

“Salah satu target kami adalah meningkatkan layanan dan semoga dapat mengejar sebagai terminal terbaik,” katanya. (*)

Facebook Comments

Leave a Reply

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.