Terpilih Best of the Best The Journey of Captain Mojito burst 3

BALI (Paradiso) – Pencarian Best of The Best Bartender yang akan menjadi figur seorang Captain dan di juluki sebagai “Captain Mojito of The Year 2018 by Captain Morgan” berlangsung di Tree Bar, Hotel Indigo Seminyak Beach Bali pada Senin, 30 April 2018. Pada kompetisi The Journey of Captain Mojito Burst #3 mencari 5 besar finalis yang akan berkompetisi lagi pada babak “Best of The Best” bersama 10 finalis lainnya dari Burst #1 dan Burst #2. Tema kompetisi untuk Burst #3 ini sendiri yaitu “Classic Rum Cocktail” yang menjadi salah satu tema cocktail dari tiap – tiap peserta selain membuat cocktail wajib yaitu “Mojito”.

Acara ini diorganized oleh Himpunan Bartender Indonesia (HBI) yang merupakan asosiasi profesi bartender di Indonesia dengan tujuan untuk merangkul serta meningkatkan kualitas dari para bartender Indonesia. Penampilan yang menakjubkan dari para peserta yang menyajikan cocktail dengan taste serta presentasi yang menarik membuat para dewan juri harus benar – benar selektif untuk memilih 5 peserta terbaik yang akan maju ke babak Best of The Best nanti. Akhirnya terpilihlah 5 finalis yang memang benar – benar pantas untuk maju ke babak selanjutnya diantaranya:

Champion Komang Anik Adi Putra (Bikini Restaurant)
Hadiah: Medali, sertifikat, merchandise dan uang tunai sebesar Rp 10 juta.

2nd Place Raviella Angela (Blanco par Mandif)
Hadiah: Medali, sertifikat, merchandise dan uang tunai sebesar Rp 7 juta.

3rd Place Harris Mahendra (Sake no Hana Bali)
Hadiah: Medali, sertifikat, merchandise dan uang tunai sebesar Rp 5 juta.

4th Place Kadek Ayu Suartini (Salazon restaurant)
Hadiah: Merchandise dan sertifikat

5th Place I Gede Lesmana Yasa (Prama Sanur Beach Hotel)
Hadiah: Merchandise dan sertifikat

The Best Performance Dewa Komang Ari Widiadnya (Hotel Indigo Seminyak)
Hadiah: Medali dan sertifikat

The Best Creative Video Dwi Kumala (Wyndham Garden Kuta Beach)
Hadiah: Medali dan sertifikat

Di penghujung acara Bayu Hendra selaku kordinator HBI memaparkan pada babak Best of The Best nanti Himpunan Bartender Indonesia (HBI) telah mempersiapkan tantangan yang sedemikian rupa untuk Best Bartender yang akan menjadi figur seorang “Captain Mojito of The Year 2018 by Captain Morgan”. Selain itu saya harap siapapun nanti yang menjadi juara di babak Best of The Best agar mampu menginspirasi para bartender muda untuk terus mengasah kemampuannya.(*)

Facebook Comments

Leave a Reply

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.