THE BnB Cikarang Jababeka Gelar Peletakan Batu Pertama

Ground breaking PHMJakarta (Paradiso) – PHM Hospitality dan perusahaan pemilik THE BnB Cikarang Jababeka, PT Argapro, baru saja menyelenggarakan kegiatan peletakan batu pertama pada tanggal 21 November 2014 yang menandai dimulainya pembangunan hotel ini.

Terletak di kawasan industri Jababeka, Cikarang, THE BnB Cikarang Jababeka dibangun untuk memenuhi kebutuhan akomodasi dari perusahaan perusahaan yang berada di Jababeka dan sekitarnya. Hotel ini akan memiliki fasilitas 136 Urban Room yang dilengkapi dengan 5 ruang pertemuan, tempat untuk bersantap, kolam renang, gym, dan akses internet Wi-Fi di area hotel. Fasilitas tersebut sangat cocok dengan kebutuhan para tamu yang ingin menginap dengan periode lama (long staying guests) atau sekedar untuk tempat pertemuan bisnis.

THE BnB Cikarang Jababeka adalah Hotel Ekonomi di bawah brand THE BnB Hotels yang telah di reposisi dari Hotel Bujet, namun tetap ditujukan untuk target market yang memiliki kepribadian Urban, yaitu yang berjiwa modern, terbuka namun menghargai nilai nilai, serta senang menghadapi tantangan baru dengan cara mudah. Hotel ini adalah sebuah Hub yang memiliki nilai-nilai jual yang unik, yaitu Sleep Well, Good Location, Urban Services, Planning Events & Meetings, Free Wi-Fi, dan Value for Money.

Kristian Kuntadi, Managing Director PHM Hospitality mengatakan “Saat ini Cikarang berkembang dengan cepat sebagai kota industri di mana tidak hanya Perusahaan Manufacture (berskala besar) yang menjadi industri utama di Cikarang namun berbagai industri juga tumbuh seiring dengan perkembangan Cikarang termasuk industri perhotelan, dan PHM Hospitality berbahagia mendapatkan kesempatan dari PT Argapro untuk mengelola THE BnB Cikarang Jababeka. Dengan konsep hotel ekonomi dari THE BnB Hotels, kami yakin THE BnB Cikarang Jababeka akan menjadi Hub dari setiap kegiatan bisnis di Jababeka dan sekitarnya. Pembangunan hotel ini diharapkan akan selesai pada akhir tahun 2015.”

Terlihat pada gambar (kiri ke kanan): Kristian Kuntadi (PHM Hospitality), Maria Johanna Halim (PT Argapro), Sophia Widyanty Halim (PT Argapro), Romo Roy (PT Argapro), Anastasia Levina Halim (PT Argapro), Albertus Lukman Halim (PT Argapro), Erick Tanuwihardja (PT Argapro). (*)

Facebook Comments

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.