The One Legian, Hadirkan AA. Ayu Arina Saraswati Bicara Wanita Karier Jaman Now

BALI (Paradiso) – The ONE Legian baru baru ini menyelenggarakan sharing session Wanita Karier Jaman Now. Acara yang berlangsung pada Senin, 23 April 2018 itu ditujukan untuk seluruh karyawan perempuan. Topik yang dikedepankan cukup menarik: Every Woman is Super Woman.

Hadir sebagai pembicara dalam kegiatan tersebut adalah AA. Ayu Arina Saraswati Hardy, seorang enterpreneur yang telah mengalami berbagai fase, baik sebagai karyawan, self employee, business woman hingga owner.

Di awal sharing, AA. Ayu Arina Saraswati Hardy menunjukkan bedanya wanita karier jaman old dan jaman now. Ia juga menceritakan tentang kehidupannya selama 46 tahun, kegagalan dan keberhasilan yang telah diraih. “Untuk menjadi wanita karir harus bisa bergaul dengan siapa saja, luwes dan bisa jadi bunglon. Bisa fleksibel beradaptasi dengan lingkungan. Setiap orang pernah mengalami kegagalan. Namun untuk bangkit dari kegagalan perlu motivasi diri, mengambil hikmah, dan menarik benang merah,”ungkapnya.

Eka Pertama, GM The One Legian/Owner Representative The One Legian & Villa Lumbung bersama AA Ayu Arina Saraswati Hardy

Sementara itu Eka Pertama, selaku Owner Representative PT. Legian Paradise yang menaungi The ONE Legian Hotel dan Hotel Vila Lumbung mengatakan, sharing session ini merupakan yang pertama kali dan sengaja dilakukan pada momen peringatan hari Kartini. The ONE Legian ingin membangkitkan semangat para karyawan perempuan di The ONE Legian dan Hotel Vila Lumbung, bahwa kesetaraan gender sudah dilakukan di perusahaan ini. “Kami tidak membeda-bedakan, laki-laki atau perempuan, semua kuncinya di prestasi kerja. Momen Hari Kartini sebagai bahan untuk introspeksi, jika ingin sukses harus berkarya, berinovasi, berkreasi dan sinergi. Kalau bagus tidak menutup kemungkinan menjadi leader bahkan General Manager,” ujar Eka Pertama.

Putu Meliyani – Human Resources Manager The ONE Legian mengatakan, seminar ini untuk memberikan apresiasi kepada karyawan wanita. Sharing motivasi ini sejalan dengan moto The ONE Legian tahun 2018 yaitu ICS GtoG, yakni Inovative, Creative, Sinergy for Good to be Great. Ada 300 karyawan di The ONE Legian dan Hotel Vila Lumbung, 108 diantaranya wanita.Selamat buat para kartini muda di The One Legian. (*)

Facebook Comments

Leave a Reply

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.