The ONE Legian & Hotel Vila Lumbung Beri Apresiasi untuk Seluruh Karyawan di MayDay

KUTA (Paradiso) – The ONE Legian & Hotel Vila Lumbung menyelenggarakan acara untuk memeriahkan momentum Hari Buruh atau yang acap kali disebut Labour Day atau May Day pada Selasa, 01 Mei 2018 lalu. Acara yang ditujukan untuk seluruh karyawan The ONE Legian & Hotel Vila Lumbung ini sengaja diadakan sebagai bentuk apresiasi terhadap karyawan, bukan hanya sebagai pekerja namun juga sebagai keluarga. Dalam kegiatan ini diperkenankan untuk membawa serta keluarga maupun kerabat dari karyawan. Banyak diantaranya mengajak istri, suami, anak bahkan kolega untuk menikmati suasana kekeluargaan di acara yang berlangsung dari pukul 06 sore hingga 09 malam ini.

Sejumlah karyawan The One Legian dan Hotel Vila Lumbung

Bertempat di The DECK Restaurant & Bar, acara ini menjadi jamuan makan malam bagi para karyawan The ONE Legian & Hotel Vila Lumbung beserta keluarga atau kolega mereka. Tersedia stall makanan lokal seperti Nasi Goreng, Bakso Kuah & Sate Ayam yang sebelumnya telah dibeli berupa voucher dengan harga IDR 50.000/pax. Dimeriahkan oleh penampilan live akustik yang sukses menarik perhatian para pejalan kaki di Legian. In-house guest maupun tamu dari luar juga bisa menikmati sajian di stall makanan yang tersedia, cukup dengan membayar IDR 50.000/pax, tamu sudah bisa mendapatkan ketiga makanan lokal tersebut.
Akustik turut meriahkan MayDay di The One Legian

Eka Pertama, General Manager The ONE Legian & Advisor Hotel Vila Lumbung mengatakan, selebrasi ini merupakan yang pertama kali dan sengaja dilakukan pada momen peringatan Labour Day. The ONE Legian & Hotel Vila Lumbung ingin merangkul karyawan, memberikan kenyamanan bukan hanya sebagi pekerja namun juga sebagai keluarga. “Kami bertemu, berinteraksi, bertukar pikiran dan membangun hotel sebagaimana hari ini bersama dengan mereka, para karyawan terbaik kami. Kami ingin mereka tahu bahwa peran mereka sangat besar bagi The ONE Legian & Hotel Vila Lumbung, kesejahteraan mereka adalah yang utama.” ujar Eka Pertama.(*)

Facebook Comments

Leave a Reply

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.