Tigerair Mandala dan Cebu Pacific Jalin Kerjasama

Tigerair MandalaJakarta (Paradiso)  – Tigerair Mandala, maskapai penerbangan Indonesia di bawah Tigerair Group akan memperluas jaringannya sebagai hasil kesepakatan aliansi strategis yang dijalin bersama Cebu Pacific, maskapai LCC terbesar di Filipina.

Kedua maskapai ini akan berkolaborasi dalam hal komersial dan operasional untuk seluruh rute penerbangan internasional dan domestik dari Filipina, sehingga menciptakan jaringan penerbangan terbesar di daerah tersebut. Aliansi ini memungkinan kedua maskapai saling memanfaatkan kelebihan masing-masing serta bersinergi untuk memperluas jangkauan jaringan, frekuensi penerbangan dan customer service melalui perjanjian antar maskapai.

“Tigerair Mandala menyambut baik aliansi strategis yang terjalin antara Tigerair Group dan Cebu Pacific” ujar Presiden Direktur Tigerair Mandala, Paul Rombeek. “Aliansi ini tentunya akan memberikan keuntungan dalam memperluas jaringan kami di Asia. Hal ini akan semakin terlihat setelah diberlakukannya ASEAN Economic Community 2015, yang diprediksi akan meningkatkan jumlah penumpang pesawat udara di seluruh negara ASEAN, termasuk Indonesia dan Filipina.”

Group CEO Tigerair, Koay Peng Yen, mengatakan, “Tigerair dan Cebu Pacific berbagi visi dalam menggabungkan serta menciptakan jaringan maskapai terbesar di Asia. Kami juga berharap akan ada penghematan biaya operasional dengan jaringan yang terkoordinasi agar dapat memberikan lebih banyak lagi pilihan perjalanan dengan kenyamanan tinggi bagi penumpang kami.”

Presiden dan CEO Cebu Pacific, Lance Gokongwei, menambahkan, “Aliansi strategis ini memungkinkan Cebu Pacific dan Tigerair Group untuk meningkatkan jaringan yang lebih luas, mulai dari Asia Utara, ASEAN, Australia, India, hingga ke Timur Tengah. Kolaborasi ini akan memudahkan orang Filipina untuk bepergian di Asia dan membuka akses kepada orang-orang di Asia untuk mengunjungi berbagai destinasi di Filipina.”

Disamping aliansi ini, Tigerair Mandala juga memperkenalkan beragam layanan baru bagi penumpang setianya. Layanan baru pertama adalah “Tiger Xpress”, hanya dengan Rp50.000,- penumpang akan dengan mudah melakukan check-in tanpa harus mengantri dan juga mendapatkan kesempatan untuk masuk ke dalam pesawat lebih dahulu dari penumpang lainnya. Tiger Xpress hadir pertama kali di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Jakarta sejak Desember 2013.

Tigerair Mandala juga memperkenalkan “Bundle Fare” untuk memenuhi kebutuhan penumpangnya yang beragam. Sekarang, penumpang dapat memilih satu dari tiga Bundle Fares yang ditawarkan, yakni “Light” (tiket dengan 10kg tas hand carry), “Combo” (tiket dengan makanan dan pemilihan kursi disertai dengan berbagai keuntungan lainnya seperti notifikasi via SMS dan free travel voucher) dan “Combo Plus” (tiket dengan makanan, pemilihan kursi, notifikasi via SMS, fasilitas Board Me First, free travel voucher, dan fleksibilitas untuk merubah penerbangan pada hari yang sama).

Perluasan jaringan dan beragam layanan terbaru merupakan bentuk nyata komitmen Tigerair Mandala untuk menjadi mitra terbang terbaik yang menawarkan jaringan terluas dan produk inovatif serta membuat pengalaman perjalanan semakin tak terlupakan. (*)

Facebook Comments

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.