Tigerair Mandala Luncurkan “Tigerair Mandala Hugging Day”

Tigerair Mandala Hugging DayJakarta (Paradiso) – Tigerair Mandala menyelenggarakan “Tigerair Mandala Hugging Day 2014”. Acara ini diselenggarakan di Visitor Area, Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta, 6-11 Februari 2014.

Sebuah penelitian menunjukan bahwa berpelukan merupakan cara paling ampuh menyembuhkan sakit, kesepian, depresi, ansietas bahkan stress, khususnya sebelum dan setelah melakukan perjalanan panjang.

Melihat hasil peneltian ini berpotensi dalam memberikan kenyamanan serta menghilangkan kekhawatiran sebelum melakukan perjalanan, Tigerair Mandala mengadakan acara serta mengajak penumpang untuk berbagi pelukan hangat dengan rekan dan keluarga tercinta sebelum atau seusai melakukan perjalanan.

Beragam kegiatan seru dan menarik dapat dinantikan selama “Tigerair Mandala Hugging Day”. Penumpang dapat merasakan teknologi augmented reality di photo booth, yang memungkinkan mereka untuk berfoto bersama serta memproyeksikan destinasi impian mereka. Foto yang diabadikan selama acara dapat diunggah ke Facebook Tigerair Mandala dan akun twitter @tigerairmandala dan dapatkan kesempatan memenangkan tiket gratis Tigerair Mandala. Pengunjung booth juga akan mendapatan hadiah setiap harinya.

Selain “Tigerair Mandala Hugging Day”, maskapai ini juga mengumumkan peluncuran layanan Web Check-in (WBCI) di Pekanbaru, Yogyakarta dan Denpasar. Fasilitas WBCI diluncurkan pertama kali di Bandara Internasional Soekarno Hatta – Jakarta pada Oktober 2013. Tigerair Mandala senantiasa memberikan pengalaman terbang yang menyenangkan kepada pelanggannya dengan terus melakukan pengembangan dalam layanan dan inovasi produk.

”Setelah hampir dua tahun Tigerair Mandala beroperasi kembali, rute, jaringan, kapasitas maupun rangkaian produk mengalami perkembangan pesat. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan dalam memberikan pengalaman terbang tanpa rasa khawatir kepada pelanggan kami; dan ini merupakan bagian dari proses tersebut,” ujar Rio Hascaryo, Head of Marketing Tigerair Mandala.

Mulai 3 Februari 2014, Web Check-in tersedia untuk seluruh penerbangan Tigerair Mandala (domestik dan internasional) dari bandara internasional Sultan Syarif Kasim II – Pekanbaru, bandara internasional Adisucipto – Yogyakarta, bandara internasional Ngurah Rai – Denpasar, dan bandara internasional Soekarno Hatta – Jakarta; Web Chekin dapat diakses dari 48 jam sampai 4 jam sebelum jadwal penerbangan. (*)

Facebook Comments

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.