Tigerair Mandala Raih Penghargaan “Promising New Foreign Airline of the Year”

Paul Rombeek
Paul Rombeek

Kuala Lumpur (Paradiso) – Tigerair Mandala baru saja dipilih sebagai “the Promising New Foreign Airline of the Year 2012” oleh KL International Airport (KLIA) pada malam penghargaan pada 28 Oktober 2013 di Kuala Lumpur, Malaysia.

Penghargaan yang diselenggarakan oleh Malaysia Airports ini merupakan satu-satunya penghargaan yang diberikan kepada berbagai perusahaan terbaik dalam industri aviasi di negara tersebut. Pemenang KLIA Awards dipilih berdasarkan pencapaian maskapai penerbangan di berbagai sektor pada tahun 2012, seperti jumlah penumpang, faktor pertumbuhan, kinerja penjualan, pengakuan internasional serta kinerja pelayanan.

Penghargaan dari KLIA Awards ini bertujuan untuk memperkenalkan dan memberikan motivasi kepada seluruh mitra bisnis KLIA untuk terus meraih pencapaian terbaik di bidangnya, yang pada akhirnya akan memungkinkan KLIA untuk dapat meningkatkan kualitas pelayanannya di masa mendatang.

“Kami sangat berterima kasih kepada Malaysia Airports atas penghargaan ini. Kami merasa bangga dan terhormat dengan pemberian penghargaan “the Promising New Foreign Airline of the Year 2012”. Penghargaan ini merupakan bukti nyata dari komitmen kami untuk terus memberikan produk dan layanan terbaik. Ini juga menjadi motivasi bagi kami untuk tetap tumbuh dan memberikan pelayanan terbaik kepada penumpang dan mitra bandara kami,” ujar Paul Rombeek, Presiden Direktur Tigerair Mandala.

Tigerair Mandala kembali beroperasi 16 bulan yang lalu, dan telah mengalami perkembangan pesat dalam hal jaringan, kapasitas, staff, pilihan produk dan berbagai aspek lainnya. Penghargaan dari KLIA awards ini merupakan pencapaian yang diperoleh Tigerair Mandala, yang belum lama ini juga terpilih sebagai maskapai LCC paling tepat waktu di Indonesia berdasarkan Laporan Kementerian Perhubungan RI. Tigerair Mandala juga merupakan satu-satunya maskapai di Asia yang menyelesaikan Airbus Line Operation Surveillance (ALOS) selama beberapa tahun terakhir.

Tigerair Mandala berkomitmen untuk menjadi mitra terbang yang aman, tepat waktu, nyaman dengan biaya yang terjangkau. Tigerair Mandala secara berkelanjutan mengenalkan fasilitas-fasilitas baru, membuka rute-rute baru dan menawarkan promo-promo menarik.

Tigerair Mandala secara resmi meluncurkan rute terbaru yang menghubungkan Denpasar dan Surabaya ke Hongkong yang di mulai pada 15 Desember 2013 dan 16 Desember 2013. Tigerair Mandala juga meluncurkan fasilitas Web Check-in (WBCI) untuk penerbangan domestik dan internasional, melayani penumpang yang berangkat dari Bandara Internasional Soekarno Hatta International Airport, mulai 1 Oktober 2013. (*)

Facebook Comments

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.