Tigerair Mandala Tutup Sejumlah Rute

Paul Rombeek
Paul Rombeek

Jakarta (Paradiso) – Tigerair Mandala memaksimalkan kegiatan operasinya dengan meningkatkan efisiensi. Berdasarkan hasil evaluasi, maskapai ini menutup sementara beberapa rute untuk mengoptimalkan pelayanan kepada penumpang.

“Kami mengoptimalkan sistem operasional secara efisien sebagai bagian dari rencana jangka panjang untuk berkembang di Indonesia. Tigerair Mandala senantiasa memanfaatkan peluang serta tantangan yang akan dihadapi di 2014, dan kami berkomitmen untuk terus mengembangkan bisnis secara berkelanjutan dan bertanggungjawab dengan memberikan layanan terbaik bagi penumpang kami di Asia khususnya di Indonesia,” ujar Presiden Direktur Tigerair Mandala, Paul Rombeek.

“Fokus pada jumlah rute yang lebih sedikit juga merupakan salah satu strategi kami untuk merealisasikan komitmen dalam memberikan keamanan, ketepatan waktu serta kenyamanan sebagai prioritas kami,” ujarnya.

Tigerair Mandala saat ini mengoperasikan penerbangan harian Jakarta-Singapura, Jakarta-Bangkok, Jakarta-Denpasar, Jakarta-Pekanbaru, Pekanbaru-Yogyakarta, Yogyakarta-Palembang, Surabaya-Singapura, Denpasar-Singapura dan Denpasar-Hongkong.

Penumpang Tigerair Mandala juga memberikan respon positif. Rute Denpasar-Hongkong terbukti sangat diminati, dengan tingkat isian penumpang mencapai 85%. Tigerair Mandala senang dalma berkontribusi dalam meningkatkan konektivitas warga Hongkong untuk mengunjungi Denpasar dan sebaliknya. Saat ini, Tigerair Mandala menjadi satu-satunya maskapai LCC yang memiliki penerbangan harian langsung dari Denpasar ke Hongkong.

Tigerair Mandala  berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan dalam memberikan pengalaman terbang tanpa rasa khawatir kepada pelanggan. Sebagai bentuk nyata dari komitmen tersebut, Tigerair Mandala memperluas layanan Web Check-In (WBCI) bagi penumpang yang berangkat dari bandara di Pekanbaru, Yogyakarta dan Denpasar. Layanan WBCI pertama kali tersedia di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Jakarta pada Oktober 2013. (*)

Facebook Comments

Leave a Reply

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.