TripAdvisor Perkenalkan Commercial Director Baru

Jakarta (Paradiso) – TripAdvisor mengumumkan penunjukan Angie Vaux sebagai Commercial Director, APAC, TripAdvisor for Business. Vaux akan memegang peran utama dalam pengembangan keberadaan TripAdvisor for Business di Asia Pasifik, mengawasi tim penjualan regionalnya dan mewujudkan komitmen perusahaan dalam membantu hotel dan B&B menarik lebih banyak wisatawan dan sukses di marketplace online.

“Kami gembira menyambut Angie ke tim dan senang dengan kepemimpinannya karena kami terus membangun operasional kami di seluruh wilayah dan menyampaikan banyak kesempatan yang di tawarkan TripAdvisor kepada pemilik properti di seluruh Asia untuk mendapatkan akses ke audiens perjalanan terbesar di dunia,” kata Marc Charron, President TripAdvisor for Business.

Sebelum bergabung dengan TripAdvisor, Angie memegang berbagai posisi kepemimpinan dalam penjualan dan pemasaran di industri teknologi. Sebelum memegang posisi ini di TripAdvisor Angie bergabung dengan SAP, penyedia terdepan software dan layanan software perusahaan. Posisi terakhirnya di SAP adalah sebagai Senior Director, Business Unit Head, South East Asia, dimana dia memimpin transformasi strategis dan agenda pertumbuhan bisnis edukasi dan pelatihan perusahaan. Sebelum posisi ini dia juga memegang jabatan sebagai Asia Pacific Director for Education Inside Sales SAP.

“Saya sangat gembira bergabung dengan tim TripAdvisor for Business dan mengambil tantangan yang akan dibawa oleh peran ini. Saya menantikan untuk memimpin bisnis di saat yang menggembirakan ini dan untuk membangun di atas pertumbuhan TripAdvisor dengan tim kuat yang kami miliki,” kata Angie Vaux, Commercial Director, APAC, TripAdvisor for Business.

Angie mengawali karirnya di London setelah lulus dengan gelar joint honours bachelor dalam Bisnis Eropa serta Bahasa Perancis dan Jerman dari Swansea University in Wales, United Kingdom. Tahun 2005, di pindah ke Asia dan tinggal di sana selama 9 tahun dan bekerja di Singapura dan Sydney. Dia akan bekerja di kantor pusat TripAdvisor di Asia Pasifik di Singapura. (*)

Facebook Comments

Leave a Reply

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.