Tutup Tahun 2016, Millennium Hotel Sirih Jakarta Gelar Donor Darah

JAKARTA (Paradiso) – Menjelang akhir tahun 2016, Millennium Hotel Sirih Jakarta kembali menggelar kegiatan sosial donor darah. Acara ini berlangsung pada hari Kamis, 24 November 2016 di Mutiara Ballroom mulai pukul 10.00 pagi hingga pukul 01.30 siang dan berhasil mengumpulkan 118 kantung darah. Kegiatan donor darah kali ini dimeriahkan oleh berbagai sponsor dari Sangobion, Yakult, serta Rotary Club.

Acara yang dihadiri oleh lebih dari 180 peserta ini mengusung tema “Our Blood, Their Lives” dan membuat para calon peserta donor merasa antusias. Para peserta yang hadir biasanya merupakan mereka yang sudah rutin berpartisipasi dalam kegiatan donor darah di Millennium Hotel Sirih Jakarta. Sebagian besar peserta yang datang merupakan karyawan dan staff hotel, pegawai kantoran, masyarakat sekitar, serta tamu yang menginap atau yang sedang melangsungkan acara di dalam hotel.

Untuk memeriahkan acara, selain bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia, Millennium Hotel Sirih Jakarta menggandeng Sangobion yang menyediakan booth konsultasi gratis untuk memeriksa kondisi darah bagi calon peserta donor sambil menunggu giliran atau yang sudah berhasil mendonorkan darahnya.  Pada kesempatan kali ini, Sangobion memberikan souvenir cantik berupa gelang berwarna merah sebagai bentuk kampanye “Indonesia Bebas Anemia”.

Selain itu, Millennium Hotel Sirih Jakarta juga bekerjasama dengan Yakult dan Rotary Club. Dan pada kegiatan donor darah kali ini, team dari Yakult memberikan sosialisasi kesehatan kepada para peserta donor melalui pemutaran video yang berdurasi kurang lebih 10 menit. Dalam sesi interaktif, Yakult juga memberikan 10 gimmick unik bagi peserta yang beruntung dan memberikan free sampling bagi setiap partisipan yang berhasil mendonorkan darah.

“Suatu apresiasi bagi kami bahwa masyarakat selalu bersemangat setiap kali kegiatan donor darah ini dilakukan.  Hal tersebut terlihat dari antusiasme serta banyaknya para peserta yang hadir. Meskipun cuaca di luar cukup mendung dan berbarengan dengan padatnya kegiatan mereka tetap tidak mengurangi semangat peserta untuk berpartisipasi mendonorkan darah. Besar harapan kegiatan sosial donor darah ini dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan bantuan,”. Ujar Mudita selaku Director of Sales and Marketing. (*)

Facebook Comments

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.